3:11 pm - Thursday November 23, 2215

Sudah Dinanti, Samsung Malah Hentikan Penjualan Note 7

PORTALBALIKPAPAN.COM – Penggemar ponsel flagship Samsung Note 7 harus gigit jari lantaran Samsung mengumumkan penghentian penjualan Note 7 di hari yang seharusnya menjadi hari peluncurannya di Indonesia 1 September 2016 kemarin.

Hal ini menyusul adanya laporan dari pengguna Samsung Note 7 yang melaporkan masalah pada baterai ponsel yang dibanderol dengan harga kisaran Rp 10.700.000,- ini.

Pihak Samsung kemudian merespon dengan menarik semua produk yang sudah beredar di pasaran untuk memperbaiki baterai yang dilaporkan sempat meledak oleh beberapa pengguna.

“Demi keselamatan konsumen, Samsung pun memutuskan untuk menghentikan penjualan Galaxy Note 7,” jelas Samsung dalam keterangan resminya, Sabtu (3/9/2016).

Sebelumnya, Samsung sudah membuka Pre Order Galaxy Note 7 dari awal Agustus lalu. Hasilnya fantastis, hanya butuh waktu 3 hari Pre Order ditutup lantaran sudah memenuhi kuota maksimal yang disediakan Samsung.

Kini tiba waktunya pengiriman Samsung justru resmi mengumumkan penghentian penjualan Note 7. Namun Samsung berjanji akan mengembalikan uang pemesanan secara utuh bagi konsumen yang sudah melakukan pembelian secara Pre Order.

Bagi yang sudah membeli Galaxy Note 7, Samsung berjanji akan menggantinya dengan perangkat yang baru. Unit pengganti akan didapatkan pengguna beberapa pekan ke depan. (halim)

55,858 total views, 2 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Masuk Executive Lounge Garuda Indonesia Gratis ? Ini Caranya

Bejat ! Ini Pengakuan Tersangka Pencabulan dan Pemerkosaan Balita di Manggar