10:46 am - Thursday August 22, 2019

Tak Hanya Motor, BAF Juga Tangani Pembiayaan Elektronik

Stand Mitra BAF di BAF FAIR 2019

PORTALBALIKPAPAN.COM – Tak hanya melayani pembiayaan Sepeda Motor, Bussan Auto Finance (BAF) kini turut membantu konsumen dalam pembiayaan Multi Produk. Dengan pembiayaan Multi Produk, keinginan konsumen untuk memiliki alat elektronik maupun furniture yang selama ini diinginkan bukan lagi sekedar impian.

“Dengan adanya BAF FAIR 2019 ini sekaligus kita ingin mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa BAF itu nggak hanya motor, karena selama ini BAF identik dengan motor,” kata Marthin, Area Marketing Manager Multiproduk BAF, Jumat (9/8/2019).

Marthin berharap BAF FAIR yang digelar di Atrium Plaza Balikpapan mulai hari Selasa, tanggal 6 hingga 11 Agustus 2019 ini dapat membantu kalangan masyarakat yang butuh kredit dengan syarat mudah dan biaya lebih terjangkau.

Beberapa produk yang dibiayai oleh Multi Produk ini, antara lain, Barang Elektronik, Perabotan Rumah Tangga dan Furniture, Gadget, Handphone, dan Laptop, Sepeda, Alat Olahraga, dan Alat Musik.

“Kita pembiayaan elektronik kurang lebih sudah berjalan selama 3 tahun, antusias masyarakat sangat baik untuk cabang Balikpapan,” ungkapnya.

Meski demikian, BAF tetap berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha sebagai layanan utamanya.

Saat ini BAF memiliki cabang yang cukup banyak, dari sabang sampai merauke hingga tingkat kecamatan sehingga mudah dijangkau oleh konsumen baik dalam hal pelayanan maupun pembayaran dan dalam melaksanakan bisnisnya BAF juga terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan dukungan mitra-mitra seperti Andalas, Erafone, Station Cellular, Gadged Mart, Nuansa Elektronik dan lain-lain serta kemudahan pembayaran cicilan melalui kantor pelayanan dan mitra-mitra lainnya menjadikan BAF layak dijadikan pilihan untuk pembiayaan kredit.

Memasuki usia 22 tahun BAF telah berhasil meraih beberapa penghargaan, di antaranya Indonesia Multifinance Consumer Choice Award untuk kategori Top 5 Best Consumer Multifinance Company – Motorcycle Leasing (2017), Indonesia Mutifinance Consumer Choice Award untuk Top 5 Most Used Multifinance Company (2017), Top Brand Award untuk In Recognition of Outstanding Achievement in Building to the Top Brand – 2 Wheels Automotive Leasing Company (2016).

“Untuk masyarakat Balikpapan pilihlah BAF karena BAF itu bisa membantu solusi pembiayaan buat masyarakat Balikpapan sendiri. BAF itu terpercaya dan fasilitas pembayarannya juga sudah lengkap dan mudah dijangkau, bisa di semua tempat. Seperti Alfamart, Indomaret dan BANK-BANK yang ditunjuk,” tutup Marthin.

Untuk diketahui BUSSAN AUTO FINANCE menggelar BAF FAIR 2019 di kota Balikpapan mulai tanggal 6 hingga 11 Agustus 2019 di Atrium Plaza Balikpapan.

Acara yang sebelumnya sukes di kota Makassar ini memberi penawaran khusus untuk masyarakat kota Balikpapan dalam proses pengajuan kredit berbagai produk unggulan dan penawaran menarik bagi pengunjung yang hadir, diantaranya promo angsuran ringan serta persetujuan ditempat untuk pengajuan barang Elektronik, Gadget, Furnitur, Motor Baru Yamaha, Dana Syariah, dan Mesin Pertanian.

Beberapa mitra usaha BAF tergabung dalam acara ini seperti Andalas Cellular yang menghadirkan aneka smartphone favorit, Nuansa Elektronik yang menggelar barang elektronik, gadget serta furniture unggulan.

Sementara untuk menunjang aktivitas kerja sehari-hari, Fuluso Computer menghadirkan pilihan laptop dengan ragam tipe dan model.

Program khusus yang bisa didapatkan adalah hanya dengan menyiapkan mulai dari Rp49.000, pengunjung bisa langsung bawa pulang produk-produk impian.

Bagi anda yang mengincar unit Motor Baru Yamaha, jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan hadiah langsung total jutaan rupiah, angsuran ringan mulai dari Rp 700 ribu yang dipersembahkan khusus untuk pengunjung BAF Fair yang melakukan pengajuan Motor Baru Yamaha dari unit yang ditampilkan mitra usaha BAF yakni PT Surya Timur Sakti Jatim Grup dan PT Serba Mulia Auto Grup.

Tak ketingggalan, bagi Anda yang ingin mengajukan pembiayaan Dana Syariah untuk kebutuhan modal usaha, biaya pendidikan hingga biaya renovasi rumah dapat mengajukan Dana Syariah dengan bonus tambahan hingga Rp 500 ribu dan dana yang diajukan bisa langsung cair di tempat*

Dapatkan pula hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan dari pengajuan pembiayaan Dana Syariah khusus untuk pengunjung BAF Fair. (*/yusuf)

39,705 total views, 28 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Beri Layanan Prima, Satlantas Polres Balikpapan Luncurkan SIM Delivery

BAF FAIR 2019, Kredit Motor Yamaha Dapat Hadiah Langsung Barang Elektronik