3:08 pm - Tuesday October 20, 0324

Takut Begal ? Tenang, Club Motor Ini Siap Bantu Pengawalan

KOMPAK: Anggota Club YMRC rutin berkumpul di Lapangan Merdeka setiap Minggu sore melakukan beragam sosialisasi salah satunya keamanan dan kenyamanan dalam berkendara

PORTALBALIKPAPAN.COM – Bagi anda yang terpaksa harus bepergian malam dan melalui jalan-jalan rawan begal dan jambret kini tak perlu khawatir lagi karena saat ini ada Yamaha Mio Rider Club Balikpapan (YMRC) yang siap mengawal perjalanan anda agar senantiasa aman.

Kegiatan ini, kata Ketua YMRC Iwan Romadhon (26) merupakan Bakti Sosial (Baksos) dari komunitas untuk warga Balikpapan khususnya para ibu-ibu dan wanita yang pulang malam sendirian dimalam hari.

“Intinya kita memanfaatkan waktu nongkrong kita yang sering sampai larut tengah malam agar lebih bermanfaat bagi yang membutuhkan, salah satunya baksos ini,” kata Iwan.

“Sebelumnya kita juga sering melakukan patroli tengah malam memastikan jalanan aman dari orang-orang yang berniat jahat,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Yamaha Mio Rider Club Balikpapan (YMRC) merupakan salah satu club motor di Balikpapan yang sudah berdiri sejak tahun 2012.

Beragam kegiatan sosial sering dilakukan salah satunya Tahlilan bersama anak-anak Panti Asuhan di Kilometer 5 beberapa waktu lalu.

Bagi anda yang membutuhkan pengawalan, anda bisa menghubungi nomor ponsel 085340801299 atau melalui kontak BlackBerry Mesenger (BBM) 5ABE0EBB. (ibnu)

 

27,863 total views, 4 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Gantikan TRANS STUDIO, Warga Usulkan SEA WORLD atau BALIKPAPAN PARK

Garuda Indonesia Raih Penghargaan “ASIA’S MOST POWERFUL BRAND AWARDS”