1:35 pm - Thursday October 17, 2019

Talkshow BAF FAIR 2019, BAF Berkomitmen Untuk Terus Melayani Kebutuhan Masyarakat

Talkshow BAF FAIR 2019 bersama jajaran managemen BAF (Foto: Yusuf)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Seiring kebutuhan masyarakat yang terus meningkat, Bussan Auto Finance (BAF) terus berinovasi demi mewujudkan impian dan kebutuhan masyarakat. Perusahaan pembiayaan ternama ini terus berkomitmen untuk terus melayani kebutuhan masyarakat.

Selain layanan utamanya dalam pembiayaan sepeda motor Yamaha, BAF menghadirkan beberapa terobosan baru diantaranya pembiayaan multi produk (elektronik dan gadged), dana syariah dan mesin pertanian.

Dalam talkshow bersama jajaran managemen BAF di event Bussan Auto Finance Fair 2019 (BAF FAIR 2019), Sabtu (10/8/2019) di Atrium Plaza Balikpapan disampaikan bahwa BAF berkomitmen kuat untuk terus membantu dan melayani masyarakat, BAF berinovasi demi memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia, BAF FAIR 2019 memberikan penawaran dan promo menarik untuk masyarakat.

Untuk Dana Syariah, BAF menawarkan angsuran lebih rendah Rp 55.000 sampai dengan Rp 40.000 dibanding hari biasa dan tambahan Rp 500.000 pencairan selama event berlangsung. Ada juga souvenir menarik untuk warga Balikpapan, “Jadi buat warga Balikpapan, manfaatkan kesempatan ini, karena hari Senin, harga normal,” kata Topan Gunawan, Area Marketing Manager Kalimantan, dalam talkshow nya.

Kemudian Marthin, Area Marketing Manager Multi produk menjelaskan penawaran menarik untuk multi produk (elektronik dan gadged) dimana selama event, konsumen cukup hanya menunjukan KTP saja dalam pengajuan produk elektronik. Jika memang sesuai, konsumen bisa langsung membawa pulang barang elektronik yang diinginkan. Khusus untuk gadged ada promo bebas biaya admin dan free angsuran 1 bulan.

Untuk sepeda motor yamaha, Area Marketing Manager Divisi New Motorcycle BAF Supriyadi menawarkan promo harga ringan potong tenor, “Tinggal pilih tenornya mau yang berapa bulan, nanti tinggal dikomunikasikan dengan tim kami yang ada dilapangan,” ujarnya.

Untuk mesin pertanian, Kepala Cabang BAF Balikpapan, Muhammad Huda, menjelaskan, persyaratan pengajuan mesin pertanian hampir sama dengan motor. Hanya, kata Huda, ada syarat khususnya, yakni wajib punya lahan pertanian. “Karena ini usaha untuk pertanian, konsumen wajib punya lahan pertanian untuk digarap atau jenis usaha pendukung. Misalnya, mesin penggiling padi otomatis dia akan membutuhkan seorang mitra di petani, sehingga dia juga bisa bekerjasama dengan petani untuk mengelola hasil pertaniannya. Jadi kalau secara proses hampir sama semua, proses dan persyaratan mudah untuk bisa memiliki dan dibiayai PT BAF,” ungkap Huda.

Topan Gunawan, Area Marketing Manager Kalimantan menambahkan, khusus untuk Dana Syariah ada promo khusus, jika konsumen datang langsung membawa motornya dan membawa persyaratan lengkap berupa BPKB, STNK dan KTP bisa langsung cair hari ini juga masimal 30 menit, “Bisa langsung cair ditempat, karena warga Balikpapan spesial, maka diberikan yang spesial pula,” ujar Topan menegaskan.

Diketahui PT BUSSAN AUTO FINANCE menggelar BAF FAIR 2019 di kota Balikpapan mulai tanggal 6 hingga 11 Agustus 2019 di Atrium Plaza Balikpapan.

Acara yang sebelumnya sukes di kota Makassar ini memberi penawaran khusus untuk masyarakat kota Balikpapan dalam proses pengajuan kredit berbagai produk unggulan dan penawaran menarik bagi pengunjung yang hadir, diantaranya promo angsuran ringan serta persetujuan ditempat untuk pengajuan barang Elektronik, Gadget, Furnitur, Motor Baru Yamaha, Dana Syariah, dan Mesin Pertanian.

Beberapa mitra usaha BAF hadir dalam acara ini seperti Andalas Cellular yang menghadirkan aneka smartphone favorit, Nuansa Elektronik yang menggelar barang elektronik, gadget serta furniture unggulan. Sementara untuk menunjang aktivitas kerja sehari-hari, Fuluso Computer menghadirkan pilihan laptop dengan ragam tipe dan model. Program khusus yang bisa didapatkan adalah hanya dengan menyiapkan mulai dari Rp49.000, pengunjung bisa langsung bawa pulang produk-produk impian.

Bagi anda yang mengincar unit Motor Baru Yamaha, jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan hadiah langsung total jutaan rupiah, angsuran ringan mulai dari Rp 700 ribu yang dipersembahkan khusus untuk pengunjung BAF Fair yang melakukan pengajuan Motor Baru Yamaha dari unit yang ditampilkan mitra usaha BAF yakni PT Surya Timur Sakti Jatim Grup dan PT Serba Mulia Auto Grup.

Tak ketingggalan, bagi Anda yang ingin mengajukan pembiayaan Dana Syariah untuk kebutuhan modal usaha, biaya pendidikan hingga biaya renovasi rumah dapat mengajukan Dana Syariah dengan bonus tambahan hingga Rp 500 ribu dan dana yang diajukan bisa langsung cair di tempat*

Dapatkan pula hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan dari pengajuan pembiayaan Dana Syariah khusus untuk pengunjung BAF Fair. (*/yusuf)

132,406 total views, 47 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

BAF FAIR 2019, Kredit Motor Yamaha Dapat Hadiah Langsung Barang Elektronik

Dikunjungi Wawali H Rahmad Mas’ud, Ortu Korban Tenggelam di Galian Batakan Tak Mampu Membendung Air Mata