5:07 pm - Wednesday December 13, 2017

Warga Di Himbau Untuk Menyaksikan Upacara 17 Agustus Di Lapangan Merdeka

Ilustrasi

PORTALBALIKPAPAN.COM – Berdasarkan surat edaran dari Pemerintah Kota Balikpapan, warga Balikpapan dihimbau untuk hadir menyaksikan jalannya Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang akan digelar di Lapangan Merdeka pada hari Senin 17 Agustus 2015 besok.

Setelah upacara, warga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan diantaranya tari-tarian, pameran photo dan atraksi terjun payung dari TNI Angkatan Udara.

Ada juga lomba panjat pinang yang pendaftarannya dibuka di lokasi acara, yakni di Lapangan Merdeka Balikpapan dari mulai pukul 10.00 WITA.

Warga yang hendak mengikuti lomba panjat pinang tidak dikenakan biaya. Peserta hanya diminta mengikuti syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan oleh panitia.

Malam harinya, warga balikpapan kembali di undang untuk menghadiri Malam Resepsi Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 yang akan digelar di Halaman Balikpapan Sport dan Convention Center (DOME) di Jalan Ruhui Rahayu, pada hari Senin 17 Agustus 2015 malam.

Khusus hari ini, Minggu 16 Agustus 2015, warga Balikpapan akan dihibur dengan pertunjukan wayang kulit semalam suntuk yang digelar di Balikpapan Sport dan Convention Center (DOME) di Jalan Ruhui Rahayu, dari mulai pukul 19.00 WITA sampai dengan selesai. (*)

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

2 Dari 6 Turis Hilang Di Derawan Berhasil Ditemukan

Sedang Mandi, Seorang Warga Sangatta Di Mangsa Buaya