PORTALBALIKPAPAN.COM – Guna mempertahankan predikat Lovable Cities (Kota Paling di Cintai) perwakilan Komunitas, Osis dan Supporter SMU Balikpapan menghadiri acara Optimalisasi We Love Cities, Minggu (27/6/2016) sore di Auditorium Kantor Walikota Balikpapan.

“Kami menyebutnya selebrasi akhir We Love Balikpapan, kampanye kita yang terakhir untuk mempertahankan gelar Lovable Cities,” ujar Volunter We Love Cities, Andrie Afrizal atau yang akrap disapa Andre, Minggu.

Di acara yang juga dihadiri Walikota Balikpapan, Kapolres, Kabag Humas Pemkot, Kepala BLH, Camat dan Lurah ini para peserta langsung melakukan optimalisasi We Love Cities di tempat.

“Allhamdulillah, setelah pertemuan tadi, Balikpapan unggul, padahal tadinya kita tertinggal di angka 4000’an, mohon bantuan doa dan dukungannya semua agar kita bisa mempertahankan gelar ini kembali,” kata Andre.

Saat berita ini diunggah Balikpapan masih berada di posisi paling atas mengungguli Bogor yang sejak beberapa hari terakhir berada di puncak.

Vote dan penggunaan hastag #WeLoveBalikpapan ini akan berakhir pada hari ini, Senin (27/6/2016) siang, dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 30/6/2016 mendatang. (*)

 27,962 total views,  1 views today