3:08 pm - Friday October 20, 0360

Buku Sejarah Kota Balikpapan Dibawa Terbang Setinggi 8000 Kaki

Walikota Balikpapan memegang buku Sejarah Kota Balikpapan yang baru saja diterima Dari Pasukan Penerjun TNI AU. Foto: IB

PORTALBALIKPAPAN.COM – Buku berjudul Sejarah Kota Balikpapan dibawa terbang setinggi hingga 8000 kaki oleh para penerjun TNI Angkatan Udara menggunakan Pesawat berjenis CN 235 dengan bobot 9800 Kilogram.

Buku-buku ini kemudian diserahkan kepada segenap jajaran Pemerintah Kota Balikpapan pada penutupan Upacara 17 Agustus 1945 di Lapangan Merdeka, Senin (17/8/2015).

Walikota Balikpapan, Rizal Effendi dan Ketua DPRD Balikpapan, Abdullah, tampak menerima buku yang diserahkan langsung oleh penerjun dari Pasukan TNI Angkatan Udara, Balikpapan.

Sebanyak kurang lebih 20 penerjun yang diantaranya terdapat 2 penerjun wanita, melakukan atraksi terjun payung dari ketinggian hingga 8000 kaki pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi di Lapangan Merdeka.

Mereka mempertontonkan atraksi-atraksi menarik, salah satunya, terbang dengan membentuk formasi khusus dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-70. (*/iho)

16,306 total views, 3 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Bendera Dikibarkan, Penonton Ikut Hormat

Keripik Iron, Keripik Renyah Dan Gurih Dari Singkong Khusus