4:28 pm - Sunday December 15, 2019

GOJEK Hadir di Balikpapan

Ilustrasi

PORTALBALIKPAPAN.COM – Perusahaan jasa layanan transportasi menggunakan sepeda motor PT GO-JEK Indonesia mulai merambah Kota Balikpapan.

Berita hadirnya Gojek diketahui bermula dari mention akun Instagram @riniertikawulan ke Instagram milik Portal Balikpapan @Iklan_Balikpapan.

“Yang mau jadi mitra gojek balikpapan bisa chat saya,” demikian isi posting tersebut.

Hanya selang berapa menit, puluhan komentar antusias dilontarkan pada posting tersebut, “Allhamdulillah sdh ada gojek di Balikpapan,” tulis akun Instagram @wahda_niah.

Komentar lainnya dari akun @ratihsul_ membenarkan jika Gojek sudah hadir di Balikpapan, “Iya balikpapan memang sudah ada gojek, kantor pusatnya di depan rumah sakit siloam,” tulisnya.

Salah satu Staf Gojek yang dihubungi Portal Balikpapan melalui sambungan telephone selular membenarkan kehadiran Gojek di Balikpapan, “Iya benar, Gojek sudah ada di Balikpapan, tapi saat ini masih dalam proses perekrutan mitra,” ujarnya, Sabtu (14/11/2015) pagi.

Meski sudah proses perekrutan mitra, kehadiran Gojek di Balikpapan belum diresmikan, “Memang belum diresmikan, mengenai waktunya kapan belum tau, tapi nanti pasti dikabarkan melalui media,” ungkapnya.

Untuk menjadi mitra Gojek Balikpapan, tulis Instagram @riniertikawulan, bisa langsung datang ke kantor Gojek di MT Haryono depan RS Siloam samping Roti O (ruko berwarna hijau) dengan mengenakan pakaian rapi, bersepatu serta membawa sepeda motor untuk dicek kelayakannya.

Persyaratan yang harus dipenuhi adalah, Fotocopy KTP, KK, SIM C, STNK (jika alamat tempat tinggal tidak sesuai KTP wajib menyertakan domisili RT). Kemudian membawa dokumen jaminan berupa : BPKB, IJAZAH TERAKHIR, AKTE KELAHIRAN, Kartu Keluarga, Buku Nikah Pelamar (jaminan bisa dipilih salah satu saja)

“Saya sudah mendaftar menjadi mitra gojek, fasilitasnya Smartphone, Helm dan Jaket, semua dicicil sebesar 10ribu/hari selama 100 hari kerja,” kata Hizrah Saputra, salah satu warga yang mengaku baru saja diterima menjadi mitra. (ibnu)

27,927 total views, 2 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Foto Pria Gantung Diri Beredar Bukan di Balikpapan

KPU Gelar Sosialisasi PILKADA di SMAN 9 Balikpapan