11:24 pm - Sunday September 22, 2019

Habis Hujan, Jalan Minyak di “Serbu” Laron

SERBUAN LARON: Laron-laron berukuran cukup besar berkumpul disalah satu lampu jalan di Jalan Minyak, Sabtu (12/12/2015) Foto: Jackson

PORTALBALIKPAPAN.COM – Laron-laron berukuran cukup besar tiba-tiba saja beterbangan di sepanjang Jalan Minyak dan sekitarnya, Sabtu (12/12/2015) petang.

Tidak seperti biasa, laron-laron itu jumlahnya sangat banyak sehingga pihak Pertamina harus memadamkan sebagian lampu jalan agar laron-laron tersebut menyingkir.

Salah seorang pengendara roda 2 yang melintas, Linda, mengatakan, laron yang jumlahnya sangat banyak ini cukup mengganggu perjalananya, ia harus mematikan lampu kendaraanya agar tak diikuti hewan tersebut.

“Ukurannya relatif, ada yang besar ada juga yang kecil, tapi nggak biasanya ada laron sebanyak ini di Jalan Minyak,” ujarnya.

Berita seputar laron di Jalan Minyak ini mengundang reaksi pengguna Internet atau yang akrab disebut Netizen. Mereka turut membagikan informasi keberadaan laron-laron disekitar mereka pada Facebook milik Portal Balikpapan.

Rumah kami di panorama deket sama jln minyak…mmg bany banget sih sampe merinding juga liatnya kayak diserbu sama serangga yg jmlahnya ribuan Cuman ukurannya relatif ada yg gede ada jg yg kcil,” tulis akun Facebook bernama Indrie Wahyu Ningsih pada kolom komentar.

Saat berita ini ditulis, jumlah laron-laron “raksasa” di Jalan Minyak mulai berkurang jumlahnya. (ibnu)

25,426 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ini Dia Pentingnya Memiliki Asuransi

Warga Perum Sumber Indah Kilometer 4 Tangkap Buaya 4 Meter