8:12 pm - Wednesday November 14, 2018

Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-103 Prajurit TNI Makan Bersama Warga

Personel TNI makan bersama dengan warga disela TMMD

PORTALBALIKPAPAN.COM, Malilingin – Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-103 Tahun 2018 Kodim 1003/Kandangan tidak hanya terlihat disaat melakukan pengurukan jalan, pemadatan, rehab sarana ibadah.

Akan tetapi disaat sarapan pagi makan siang, sore terlihat rukun akrab. Ini menandakan begitu dekatnya, menyatunya TNI dengan rakyat.

Menurut Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto SE, dirinya juga ikut merasakan arti TMMD yang dilakukan pada saat ini. Dengan peran serta para ibu-ibu warga sekitar ikut membantu kegiatan TNI. salah satunya dalam menyiapkan hidangan makan pagi siang dan malam selama kegiatan berlangsung.“Ini yang mendekatkan kita selama TMMD yang dilakukan salah satunya makan bersama yang dihidangkan warga sekitar,” katanya, Sabtu (27/10).

Untuk menu makanannya para anggota TNI sepenuhnya sudah diserahkan kepada ibu-ibu untuk mengatur. Agar anggota semua bisa fokus untuk kegiatan TMMD.

“sudah disiapkan langsung diberikan ke ibu-ibu yang masak terserah masalah menu makan kita siap selalu dan juga saya tekankan tidak ada anggotapun yang komplen dengan menunya yang penting kebersamaannya,” tutupnya (*)

86,410 total views, 3,369 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Garuda Balikpapan Kembali Gelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018)

Kejar Tayang Box Culvert TMMD Kodim 1003/Kandangan