11:24 am - Sunday June 25, 2017

LAZADA Sudah Bisa COD di Balikpapan

KURIR LAZADA: Kendaraan kurir Lazada baru saja mengantarkan sebuah pesanan di salah satu gang di Jalan S Parman, Balikpapan. (Foto: Lim)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Beberapa item produk di situs belanja online Lazada sudah bisa di pesan secara Cash On Delivery (COD) untuk Balikpapan.

Salah satu kurir Lazada yang sempat ditemui di Jalan S Parman beberapa waktu lalu mengatakan, pengoperasian kurir khusus Lazada di Balikpapan sudah sejak setahun lalu.

“Kurir Lazada standbye saja dirumah, tidak ada kantornya disini. Kalau ada panggilan untuk mengambil dan mengirim barang, baru kita bekerja,” ujarnya saat berbincang dengan Portal Balikpapan beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, kedepan, pengiriman pesanan seluruhnya akan menggunakan kurir khusus dari Lazada, jadi tidak melalui JNE, TIKI dan sejenisnya.

Beberapa item produk di Lazada kini bisa dipesan tanpa membayar terlebih dahulu. Barang-barang itu nantinya dibayar saat sudah tiba ditangan pemesan,

Pada kondisi tertentu, menurut kurir tersebut, pemesan boleh membatalkan pesanannya apabila dirasa tidak sesuai dengan apa yang ia pesan sebelumnya.

Hal ini dibuktikan dengan bukti pesanan yang diterima pihak Lazada saat pembeli melakukan pemesanan terhadap produk tersebut. (lim/ads)

30,530 total views, 4 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
3/5 - 2
You need login to vote.
Filed in

KPU Gelar Sosialisasi PILKADA di SMAN 9 Balikpapan

Hadirkan Dunia Digital, INDOSAT Luncurkan ‘INDOSAT OOREDOO’