6:38 pm - Tuesday August 21, 2018

Tutorial “bypas” Antrian Untuk Menggunakan Layanan BBM for Android

PORTALBALIKPAPAN.COM – Saat ini blackberry sudah resmi meluncurkan BBM for android pada dini hari tadi. Namun tidak semua user dapat menggunakan layanan ini.

Di karenakan, BBM memprioritaskan user yang telah mendaftarkan emailnya ke situs bbm.com beberapa waktu lalu untuk mendapatkan notifikasi kehadiran applikasi yang sebelumnya hanya exclusive di handset blackberry.

Dari pantauan pengguna twitter banyak di antara mereka yang mengeluhkan belum bisa menggunakan layanan ini di karenakan mereka belum mendaftar sebelumnya.

Di tutotrial “Solusi Email Yang Di Tolak Saat Register BBM for Android” sudah di jelaskan bahwa satu alamat email bisa di pergunakan maksimal 2 user. Namun bagaimana dengan user yang ke tiga ? secara resmi pihak blackberry menjelaskan agar mereka harus dengan sabar mengantri kembali.

Tujuan di batasi penggunaan BBM for android ke semua user ini adalah untuk uji kemampuan server BBM agar tidak terjadi hal seperti 1 bulan lalu dimana server BBM down di karenakan user yang masuk secara “ilegal” dalam jumlah besar.

Seperti dilansir situs berita teknologi Cnet Selasa (22/10), antrean BBM untuk pengguna Android dan iOS bisa disiasati. Syaratnya, pengguna harus lebih dulu mengunduh aplikasi BBM ke perangkat.

  • Buka perangkat dan masukan alamat email, klik Next (selanjutnya), kemudian tutup paksa aplikasi itu.
  • Di perangkat iOS, penutupan paksa bisa dilakukan dengan mengklik tombol Home dua kali lalu menyapunya keluar.
  • Pada Android, masuk ke menu multitasking, dan sapu aplikasi keluar. Atau pergi ke Setting, Apps, BBM dan klik Force Close
  • Luncurkan kembali BBM. Anda sudah bisa langsung membuat akun, untuk memperoleh PIN, dan mulai mengundang teman.

Pihak Cnet mengklaim sudah menjajal langsung cara ini dan berhasil. Namun mereka tidak menjamin ini akan berhasil terus. Karena BlackBerry bisa kapan saja melakukan perbaikan.

(*)

1,600 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Solusi Email Yang Di Tolak Saat Register BBM for Android

Cara Install BBM for ANDROID di Gadget Yang Tidak Support