2:11 pm - Monday July 22, 2019

Wow, 1000 Lampion Akan Hiasi Langit Kota Samarinda

Ilustrasi: Pelepasan Lampion

PORTALBALIKPAPAN.COM – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70, media sosial Hallo Samarinda didukung Dinas Pariwisata Kota Samarinda, menyelenggarakan event bertajuk Samarinda Lampion.

Tak tanggung-tanggung, 1000 lampion akan dilepaskan pada puncak acara yang akan dipusatkan di GOR Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (15/8/2015) mendatang.

Tak hanya itu, Samarinda Lampion juga akan dihibur oleh artis ibu kota pendatang baru, yakni Virzha Idol dan juga band-band lokal.

Rencananya, event yang baru pertama kalinya digelar di Samarinda ini akan di mulai dari petang hingga malam hari.

Hendra Yuda, CEO Hallo Samarinda sekaligus Panitia Samarinda Lampion 2015, mengatakan, event ini berbeda dari event-event yang biasanya digelar di Samarinda sebelumnya, yang menurutnya, selalu mengusung tema Party, DJ dan Dugem.

Event ini, kata Hendra, lebih bertemakan keluarga yang bisa diikuti semua kalangan usia dari anak-anak, orang dewasa hingga orang tua.

Untuk menyaksikan event ini, pengunjung hanya dikenakan tiket masuk mulai dari Rp 50.000,- dan untuk memperolehnya, bisa menghubungi salah satunya, Pin BBM 57C2E188.

Untuk tiket seharga Rp 50.000, penjualannya akan ditutup pada tanggal 07 Agustus 2015 dan tiket seharga Rp 100.000 akan ditutup lebih awal, yakni, tanggal 3 Agustus 2015 mendatang.

Sejumlah agenda acara pun dipersiapkan di dalam acara ini, salah satunya, memperkenalkan brand Hallo Samarinda ke masyarakat umum khususnya warga Samarinda.

“Selama ini kita hanya dikenal di online, sehingga masyarakat non pengguna internet sama sekali tidak mengenal. Maka dari itu, sekaligus kita akan kenalkan media sosial ini ke masyarakat umum,” beber Hendra saat dihubungi Portal Balikpapan, Jumat (31/7/2015).

Untuk diketahui, Hallo Samarinda adalah salah satu media sosial di Kota Samarinda. Beragam informasi menarik dan interaktif, sering dikicaukan di akun twitternya @HalloSamarinda yang kini telah memiliki pengikut sebanyak 60.000 lebih.

Tak hanya di Twitter, Hallo Samarinda juga bisa ditemukan di Instagram dengan jumlah pengikut mencapai ribuan pengguna.

(*)

6,961 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Resmi, Heru Bambang Berpasangan Dengan Sirajudin Mahmud

Gara-Gara Lilin, 1 Rumah Di Bangun Reksa Nyaris Habis Terbakar