8:02 pm - Monday August 19, 2019

2 Dari 6 Turis Hilang Di Derawan Berhasil Ditemukan

Ilustrasi

PORTALBALIKPAPAN.COM – Sebanyak 2 dari 6 Turis asing (WNA) yang sebelumnya dinyatakan hilang di Pulau Sangalaki, Kepulauan Derawan, berhasil ditemukan pada saat kejadian, Sabtu (15/8/2015).

2 Turis WNA ini, yakni, Valeria (34) dan Maurizio Rege (36) tidak melakukan diving seperti yang dilakukan 4 rekannya yang hingga kini belum ditemukan.

Informasi yang dihimpun, Valeria dan Maurizio berhasil ditemukan bersamaan dengan Oslan, seorang guide warga pulau Derawan yang turut serta dalam rombongan.

Diberitakan sebelumnya, 6 penyelam WNA dinyatakan hilang di Pulau Sangalaki, Kepulauan Derawan pada hari Sabtu (15/8/2015) malam.

Sebanyak 4 orang turis (sebelumnya diberitakan 6) masih dalam proses pencarian intensif oleh tim BPBD/Basarnas Berau bersama KP3 Berau, LSM, dan masyarakat sekitar

Sempat beredar kabar, 4 turis yang dinyatakan hilang ini telah ditemukan selamat oleh nelayan di sekitar kawasan perairan Dabau, perbatasan Filipina – Indonesia. Namun ketika dikonfirmasi, berita tersebut tidak benar. (*)

5,201 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

6 Penyelam WNA Hilang Di Derawan

Warga Di Himbau Untuk Menyaksikan Upacara 17 Agustus Di Lapangan Merdeka