4:35 am - Thursday May 24, 2018

5000 Lebih Masker Dibagi di Lapangan Merdeka

KOMPAK: FPPAB dan FAB dibantu sejumlah Komunitas dan Donatur membagikan masker di Lapangan Merdeka, Minggu (20/9/2015) pagi.

PORTALBALIKPAPAN.COM – Prihatin dengan kabut asap, Forum Anak Balikpapan (FAB) dan Forum Peduli Perlindungan Anak Balikpapan (FPPAB) menggagas Gerakan 1 Masker 1 Anak.

Hasilnya, 5000 lebih masker berhasil terkumpul dan dibagikan ke sejumlah anak-anak yang berada di sekitar Lapangan Merdeka Balikpapan, Minggu (20/9/2015) pagi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk keprihatinan kita semua atas kabut asap dinegeri ini,” ujar Efran Azazi, Ketua Divisi Peran Anak FPPAB, Kamis lalu.

“Target kami anak-anak, karena anak-anak lebih rentan terkena efeknya, seperti ISPA dan lain-lain,” lanjutnya.

Pembagian masker di bantu sejumlah Komunitas Balikpapan dan beberapa donatur.

Pembina FPPAB, Sri Wahyuni atau yang akrab disapa Bunda Yuyun membuka secara resmi kegiatan ini.

Kemudian dilanjutkan dengan petunjuk penggunaan masker yang benar dari Dokter Elsa (RSUKD) dan diikuti pembentukan tim-tim kecil untuk membagikan masker.

Untuk Diketahui, Forum Peduli Perlindungan Anak Balikpapan (FPPAB) dan Forum Anak Balikpapan (FAB) adalah forum peduli anak di Balikpapan.

Forum yang berkantor di Lantai 2 kantor Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) Balikpapan ini memiliki rutinitas kegiatan yang berhubungan dengan anak. (*/ibnu)

2,981 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Gara-Gara Bakar Sampah, 4 Rumah Hangus Terbakar

Perayaan HUT Polantas Ke-60 Bersama All Bikers