5:10 pm - Wednesday December 13, 2017

Aneka Kosmetik Import Kini Bisa Didapatkan Di Balikpapan

PORTALBALIKPAPAN.COM – Buat anda para wanita yang ingin membeli aneka kosmetik import khususnya lipstik, kini tak perlu harus bersusah payah untuk mendapatkannya.

Kosmetik-kosmetik itu kini bisa didapatkan di NYXBalikpapan, Online Shop Balikpapan yang menjual Kosmetik Import Original.

“Menurut cerita dari teman-teman tentang sulitnya mendapatkan produk branded import di Balikpapan, kemarin-kemarin mereka harus titip ke saudara atau teman yang diluar kota untuk mendapatkanya, maka dari itu kami sediakan di Balikpapan,” ujar Soraya Putri, Owner NYXBalikpapan, Senin (2/11/2015).

Belum lagi, kata dia, adanya resiko produk-produk palsu (fake) berbahaya yang belakangan banyak beredar.

“Produk dari NYXBalikpapan dijamin original, karena kami import langsung dari website official dari masing-masing brand. Jika terbukti tidak original, kami garansi uang kembali,” tegasnya.

Lebih lanjut Soraya mengatakan, saat ini lipstik branded sulit didapatkan meskipun itu di pusat perbelanjaan besar barangnya sering kosong. Produk yang disediakan NYXBalikpapan sama dengan yang dijual di pusat perbelanjaan besar.

Untuk sementara, koleksi lipstik berbagai brand ini dijual secara Online melalui Instagram @nyxbalikpapan.

“Sementara kami hanya melayani Online saja, namun yang ingin melihat langsung barangnya dan ingin mencoba berbagai warna kami juga menyediakan Tester, silahkan datang langsung ke Jalan MT. Haryono dalam (area lapangan tenis dan waduk bendali 4) Perum Balikpapan 2, Blok Q Nomor 3 Hook,”  tuturnya.

Pelanggan yang hendak membeli lipstik branded original import ini bisa mengambil langsung dirumahnya, atau jika tidak sempat, pesanan siap diantar menggunakan kurir yang sudah dipersiapkan.

“Allhamdulillah antusias dan respon masyarakat Balikpapan baik, mereka puas dengan produk ini, beberapa orang mengirim testimoni kepuasan terhadap produk ini beserta klaim keasliannya,” kata Soraya.

Bagi yang ingin membeli produk ini, bisa menghubungi nomor telephone 08115991211 atau BBM 55D207A / Line @Lrp4374m (with @) dan untuk koleksinya, bisa dilihat di Instagram @nyxbalikpapan. (ads)

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Hari ini Jalur Kilometer 9 Terpantau Lancar

Bangunan Tumpukan Ban Bekas di Ring Road Terbakar