3:45 am - Friday December 6, 2019

Eratkan Silaturahmi, Komunitas Blogger Balikpapan Buka Puasa Bersama

Tetap Kompak: Perwakilan member B!Blogger buka puasa bersama di Warung Prasmanan, Stall Kuda. (Foto: norjik/IB)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Penggiat Blog asal Balikpapan yang tergabung dalam satu wadah komunitas bernama B!Blogger, sore tadi, Rabu (8/7/2015) menggelar buka puasa bersama di sebuah warung prasmanan yang berlokasi di Stall Kuda, Balikpapan Timur.

Buka puasa bersama ini digelar sekaligus dalam rangka silaturahmi sesama blogger yang selama ini hanya rutin dilakukan di dunia maya.

Fakhrul Rijal, salah satu member aktif B!Blogger mengungkapkan, kegiatan kopdar sesama member seharusnya lebih sering dilakukan, agar sesama member bisa lebih menjalin ke akraban sekaligus untuk membangkitkan ide-ide dan semangat baru untuk nge-blog.

Hal senada juga diungkapkan Prasetyo Ikhwan, member Blogger termuda ini pun mengungkapkan mengenai pentingnya silaturahmi sesama blogger di Balikpapan.

“Dengan sering diadakan pertemuan kita-kita bisa lebih akrab antar satu member dengan member lainnya,” ujar Prasetyo Ikhwan Kurniawan atau yang akrab disapa Tyo kepada Portal Balikpapan.

Lain lagi dengan Emy Zainal, member blogger wanita sekaligus koordinator buka bersama ini punya masukan yang berbeda.

Emy, sapaan akrabnya, mengungkapkan, kedepan, B!Blogger harus lebih proaktif dalam mengajak sponsor-sponsor besar untuk menggelar event-event besar pula.

Dengan adanya sponsor-sponsor besar yang mendukung event B!Blogger, Emy meyakini,  Balikpapan Blogger bisa semakin eksis dan makin dikenal di Balikpapan bahkan nasional.

Untuk diketahui, B!Blogger atau Komunitas Blogger Balikpapan adalah Komunitas penggiat Blog asal Balikpapan. Komunitas yang sudah berdiri sejak tahun 2007 ini, kini telah memiliki ratusan member aktif.

B!Blogger, juga aktif menyelenggarakan event-event bertema blog, salah satunya, Lomba Menulis Blog yang baru-baru ini digelar bersama Rumah Makan Torani Balikpapan.

Tak hanya di event lokal, B!Blogger sudah dikenal hingga ke nasional bahkan mancanegara. Hal ini terbukti dengan terlibatnya B!Blogger pada event-event berskala Internasional, seperti, Asean Blogger 2010 dan Asean Blogger 2013.

Selain event lomba, B!Blogger juga sering menggelar event berskala nasional di Balikpapan, sebut saja, event ON OFF, SHARING KELILING dan beberapa event lainnya, beberapa tahun silam.

“Semoga dengan aktif dan bertambahnya member B!Blogger, komunitas ini semakin besar dan eksis,” ujar Fitri, salah satu member aktif B!Blogger yang lebih dikenal dengan nama Lemontea. (*)

4,533 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Gangguan Transmisi, Listrik 4 Kota Padam

Pengusaha Di Kampung Baru Bagi Bagi Zakat Ke Ribuan Gakin