4:39 am - Tuesday September 24, 2019

Fans Chelsea FC Se-Indonesia Kumpul di Pulau Dewata Bali

KOMPAK DAN MERIAH: Peserta Gathnas TBI 2015 Bali 28-30 Agustus 2015 berfoto bersama disela-sela acara.

PORTALBALIKPAPAN.COM – True Blue Indonesia atau Tangerang Blues Indonesia (TBI) an Official Chelsea FC Supporters Club in Indonesia, menggelar event Gathering Nasional 2 True Blue Indonesia, 28 – 30 Agustus 2015 lalu, di Bali.

Kota ini terpilih melalui vote yang diikuti seluruh Zona TBI di Indonesia, diantaranya Banda Aceh, Pidie Jaya, Medan, Pekanbaru, Lampung (Sumatera), Tangerang, Jakarta, Bogor, Serang, Cibubur, Depok (Jabodetabek+Banten), Bandung, Cirebon (Jawa Barat), Solo, Semarang, Sragen, Wonosobo, Temanggung (Jawa Tengah), Mojokerto, Sidoarjo, Madiun, Pasuruan (Jawa Timur), Bali (Bali+Lombok), Makasar (Sulawesi), Balikpapan, dan Nunukan (Kalimantan).

Sejumlah acara seru dan menarik digelar diantaranya, rakernas, kumpul bareng, nobar, games hingga jalan-jalan kebeberapa tempat wisata di Bali.

Blues Troops Zona Balikpapan memberangkatkan 4 perwakilannya untuk hadir di acara tahunan ini.

“Tujuan kami berangkat dan ikut event ini salah satunya ingin bertemu dengan keluarga besar TBI di Bali,” ujar Ardy Hermawan, salah satu perwakilan dari Balikpapan.

Kedepan, Blues Troops Zona Balikpapan berharap, Gathering Nasional TBI ke-3 bisa digelar di Kota Balikpapan.

“Kota Balikpapan sangat nyaman dihuni, tentunya sangat layak dan punya potensi besar untuk menggelar event-event skala Nasional,” ujar salah satu member.

Untuk diketahui, Blues Troops Zona Balikpapan adalah salah satu Komunitas Fans Club Supporters Chelsea Indonesia yang ada di Kota Balikpapan.

Komunitas yang sudah berdiri selama 2 tahun ini, kini memiliki member lebih dari 150 orang yang tersebar diseluruh area Balikpapan.

Sejumlah kegiatan rutin seperti Futsal (Fun/Sparing), Badminton, Nonton Bareng, Kopdar hingga bakti sosial kerap dilakukan.

Tak hanya itu, Blues Troops Zona Balikpapan juga kerap ikut bergabung dengan komunitas-komunitas lain untuk menggelar event bersama.

“Bagi siapapun pencinta Chelsea FC yang ingin bergabung sangat-sangat kami persilahkan, kami selalu welcome dan terbuka untuk sesama pencinta Chelsea FC,” ucap Adhie, Koordinator Blues Troops Balikpapan.

Sementara Dwiki, salah satu member, mengungkapkan, bergabungnya ia di komunitas ini lantaranya cintanya terhadap Chelsea, “Kami suka Chelsea, Kami cinta Chelsea makanya kami ikut bergabung disini,” ungkapnya.

Anda pecinta Chelsea ? bergabunglah dengan komunitas ini dengan menghubungi nomor ponsel 08115406067 atau PIN BlackBerry Messenger (BBM) 589953B0 dan jangan lupa untuk memfollow Twitter @BluesTroopsBPN. (*)

5,353 total views, 4 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.

Kabut Asap Tipis Kepung Balikpapan

Pengguna Instagram Mulai “Diganggu” Iklan