11:16 pm - Friday December 6, 2019

Gathering Hunting Bareng Komunitas SHUTTER Balikpapan

Pemotongan Kue HUT Komunitas SHUTTER Balikpapan

PORTALBALIKPAPAN.COM – Komunitas photography dari balikpapan yang menamakan dirinya SHUTTER BALIKPAPAN, mengadakan Gathering Hunting Photo di Komplek Tenis Indoor, Minggu (25/11/2014). Acara ini digelar sekaligus dalam rangka memperingati HUT komunitas SHUTTER BALIKPAPAN yang ke-2 tahun. Kurang lebih 50 photographer hadir dan berkumpul untuk meramaikan acara hunting photo yang bertemakan Glamour Modern Kebaya ini.

salah satu kelompok peserta

Yoyo, wakil ketua Shutter Balikpapan mengatakan, selain dalam rangka memperingati HUT komunitas yang ke-2, event ini digelar juga dalam rangka menghidupkan kembali kegiatan komunitas yang cukup lama vakum. “Cukup lama kita vakum, namun kali ini kita akan coba kembali bangkit untuk naikin ratingnya dan rencana dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan workshop,” katanya.

Dalam event ini, panitia menghadirkan 4 model cantik dengan balutan gaun kebaya yang anggun. Acara di buka dari pukul 14.00 wita di awali dengan sesi registrasi ulang peserta. Agar bisa mendapat hasil maksimal, peserta di bagi ke dalam 4 kelompok dengan 1 orang mentor di masing-masing kelompok.

Peserta yang hadirpun terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini hingga sore hari, “Acaranya lumayan seru, karena balikpapan jarang banget ada acara ini,” ujar Nurdiansyah, salah satu peserta yang mengaku baru saja ikut bergabung di komunitas ini. “Harapanya, semoga kedepan bisa lebih sering lagi acara seperti ini di adakan,” tambahnya.

Lain lagi dengan rahayu yang mengaku baru terjun ke dunia photography, “seneng banget karena saya beginner khan,

salah satu kelompok peserta

makanya seneng disini bisa cari-cari  pengalaman untuk belajar photography, sapa tau nanti bisa jadi photographer profesional,” akunya.

Sekira pukul 18.00 wita, acara gathering hunting ini ditutup dengan pemotongan kue dalam rangka memperingati ulang tahun Komunitas SHUTTER Balikpapan. Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan komunitas ini bisa langsung menghubungi komunitas ini via facebook atau bisa datang langsung ke tempat biasa mereka berkumpul.

“Kami sering nongkrong santai di angkringan sambil ngopi, dan setiap minggu pasti ngumpul di banua patra dan biasanya di lanjut dengan foto-foto landscape” ungkap Yoyo, wakil ketua Komunitas Shutter Balikpapan ini.

Baiklah, akhir kata kami dari PortalBalikpapan[dot]com mengucapkan selamat hari jadi kepada komunitas photography SHUTTER BALIKPAPAN, semoga semakin ramai dan punya banyak event serta mencetak photographer-photographer balikpapan yang handal. (*/no)

5,025 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Mengenal Wisata Borneo Bersama Komunitas “Discovery Borneo” Balikpapan

Rumah Makan Tanjung Hijrah Balikpapan, Si Juara Kuliner Olahan Daging Kambing