3:18 pm - Sunday December 15, 2019

Gerai Garuda Indonesia Hadir di Petung, Penajam Paser Utara

RESMI DIBUKA: GM Garuda Balikpapan bersama jajaran Pemkab PPU membuka resmi Gerai di Petung, PPU, Rabu (11/11/2015). Foto: Imam

PORTALBALIKPAPAN.COM – PT Garuda Indonesia (Persero Tbk) Balikpapan, meresmikan Gerai di Jalan Propinsi KM 15 NO 1C 1D Petung, Penajam Paser Utara (PPU), Rabu (11/11/2015).

Pembukaan gerai pertama di Kalimantan Timur ini menurut Joseph Adrian Saul, General Manager Garuda Indonesia Balikpapan adalah untuk mempermudah customer yang berada di Penajam Paser Utara dan sekitarnya.

“Tujuannya kita ingin melayani customer yang ada di daerah-daerah, agar mereka bisa terjangkau dan bisa berkomunikasi dengan garuda Indonesia,” ujarnya.

“Masyarakat PPU sekarang bisa langsung membeli tiket sekaligus cek in disini, jadi tiba di Bandara bisa langsung naik kepesawat,” lanjutnya.

Saat ini, menurut Joseph, antusias masyarakat PPU terhadap maskapai Garuda Indonesia cukup tinggi, hal inilah yang kemudian menjadi salah satu dasar pembukaan gerai di sini.

Setelah PPU, Garuda Indonesia juga berencana membuka Gerai baru di Batakan, Balikpapan Timur dan Samarinda.

“Yang jelas antar gerai lokasinya berjauhan dengan kantor Garuda Indonesia,” ungkap Joseph.

Usai meresmikan gerai, Garuda Indonesia menyerahkan bantuan uang tunai ke salah satu Rumah Ibadah yang berlokasi di wilayah tersebut.

Bantuan ini, kata Joseph, masuk dalam rangkaian program ‘BUMN Hadir untuk negeri’ yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Totalnya ada 5 rumah ibadah yang sudah kita bantu, 3 rumah ibadah untuk muslim dan 2 rumah ibadah umat Kristiani,” ungkap Joseph.

Bantuan uang tunai sebesar Rp 12.000.000 ini diserahkan langsung kepada ketua panitia pembangunan rumah ibadah tersebut. (imam)

14,162 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

UMK Balikpapan 2016 Naik 5.500

Foto Pria Gantung Diri Beredar Bukan di Balikpapan