8:09 pm - Wednesday November 14, 2018

Ini Dia Herbal Terbaik Indonesia, Bisa Sembuhkan Lebih Dari 60 Penyakit

ANTUSIAS: Ratusan peserta mengikuti Seminar Kesehatan Kutus Kutus di Novotel Balikpapan, Sabtu (11/8/2018)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Upaya penyembuhan penyakit bisa dilakukan melalui pengobatan alternatif menggunakan minyak, Minyak Kutus Kutus salah satunya. Minyak ini, kata Servasius Bambang Pranoto, Pemilik sekaligus penemu dan peraciknya, bisa menyembuhkan lebih dari 60 penyakit .

Servasius yang akrab disapa Bambang ini hadir pada Seminar Kesehatan dengan tema Kutus Kutus Menghadirkan Keajaiban Penyembuhan Alami, yang berlangsung di Hotel Novotel Jalan Brigjen Ery Suparjan No. 2 Klandasan Ulu, Balikpapan, Sabtu (11/8).

Disebutkannya, Minyak Kutus Kutus ini berbeda dengan minyak lainnya, minyak ini bergerak pada energi. “Manusia itu kan ada energinya, itu yang membuat kita hidup. Cara menggunakan minyak ini dibalurkan di tulang punggung, karena di situlah jalan tolnya energi hidup, jadi kalau jalan tolnya lancar, pasti semuanya juga lancar, termasuk kesembuhan,” kata Bambang. Seminar tersebut memberikan inspirasi bagaimana menyembuhkan diri sendiri, khususnya para peserta. Termasuk juga menyembuhkan orang lain.

Minyak Kutus Kutus ini bisa dibeli seharga Rp 230 ribu per 100 ml. Kemasan satu botol ini bisa digunakan untuk 1 bulan. Bisa dipakai untuk seluruh anggota keluarga. Bayi pun juga boleh, hingga manula. Bambang pun bersaksi telah membalurkan pada cucunya yang baru berumur 16 jam. Tidak bisa pipis, setelah dibalurkan minyak Kutus Kutus ini langsung bisa pipis. Minyak kutus kutus aman untuk bayi hingga lansia.

Servasius Bambang Pranoto, Pemilik, Penemu dan peracik Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus ini ditemukannya sendiri, dari pengalamannya jatuh hingga lumpuh. Setelah sembuh menggunakan minyak ini, teman-temannya pun menyarankan untuk menjual minyak mujarab tersebut. Minyak Kutus Kutus sudah ada sejak tahun 2011 dan awal 2013 sudah terdistribusi sampai ke berbagai kota di Indonesia, bahkan hingga ke luar negeri.

Bambang mengatakan, awalnya kandungan Minyak Kutus Kutus ini terbuat dari 49 bahan jejamuan. Sekarang sudah 69 jejamuan dan diperkaya 11 minyak essensial sebagai aromatic. Minyak Kutus Kutus ini terbuat dari bahan minyak Gaharu dan minyak kelapa sebagai carrier. Seperti diketahui, hampir 90 persen minyak wangi berbahan dasar minyak Gaharu.

Warga Balikpapan yang ingin mendapatkan minyak kutus kutus bisa langsung mendatangi Distributor Resminya di Jl DI Panjaitan No 65 RT 85 Karang Rejo, Balikpapan Tengah atau bisa menghubungi nomor ponsel 0852.47.898989 a/n Made Karte.

(*/ads)

599,842 total views, 264 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Waspada Momo Challenge di Dunia Maya, Ajak Orang Untuk Bunuh Diri

Whatsapp Ganti Kebijakan, Lakukan Ini Sebelum 12 November 2018 Atau Data Hilang Selamanya