1:25 pm - Thursday October 17, 2019

Korban Kebakaran Strat 2 Butuh Bantuan Perlengkapan Sekolah

BUTUH PERLENGKAPAN SD MENDESAK: Posko bencana kebakaran di sebelah pemadam kilometer 1. (Foto: norjik/IB)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Korban kebakaran sore tadi, Senin (13/7/2015) di RT 22 Kelurahan Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, membutuhkan bantuan mendesak berupa perlengkapan untuk Sekolah Dasar.

Hal ini disampaikan oleh Ipung, Koordinator (TAGANA) Taruna Siaga Bencana Barat.

Ipung menyampaikan, selain perlengkapan untuk Sekolah Dasar, kebutuhan lain seperti perlengkapan Balita dan Pakaian Dalam juga banyak dibutuhkan saat ini.

“Yang dibutuhkan saat ini untuk korban bencana adalah perlengkapan bayi hingga balita serta pakaian dalam wanita, namun yang paling mendesak adalah perlengkapan sekolah SD seperti pakaian dan lain-lain,” kata Ipung kepada Portal Balikpapan, Senin (13/7/2015) malam.

Sementara itu, Wenda Primawati, Koordinator TAGANA Dinas Sosial Balikpapan menyampaikan, bantuan-bantuan lain seperti daster, kaos, selimut dan perlengkapan mandi, sudah dipenuhi oleh Dinas Sosial Balikpapan, sore tadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, 19 rumah (sebelumnya diberitakan 15) di RT 22 Kelurahan Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, hangus dilalap si jago merah, siang tadi.

Total 36 Kepala Keluarga terdiri dari 106 jiwa harus kehilangan tempat tinggal di musibah kebakaran yang terjadi di durasi kurang dari 1 jam, siang tadi.

“Untuk pengiriman bantuan perlengkapan Sekolah Dasar diharapkan bisa secepatnya diantar langsung ke Posko Kebakaran di Kilometer 1,” tutup Ipung. (*)

6,812 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

PT Bintang Kutai Motor Balikpapan Manjakan Pelanggan Dengan Service 24 Jam

Antisipasi Arus Lebaran, PMI Buka 2 Pos Pelayanan