3:13 pm - Thursday December 16, 5677

Laminating Mobil SCUTO Hadir di Balikpapan

PORTALBALIKPAPAN.COM – Setelah hadir di 33 kota besar di Indonesia, Laminating Mobil SCUTO kini hadir di Balikpapan.

Branch Manager SCUTO Balikpapan Elfan Rizky mengatakan Warga Balikpapan kini tak perlu harus jauh-jauh untuk melaminating mobilnya agar cat mobil lebih awet dan tetap mengkilap.

“Dengan di laminating, cat tidak akan berubah warna serta memiliki kilap lebih sempurna,” ujarnya disela-sela acara Grand Opening Scuto Balikpapan, Sabtu (12/12/2015) lalu.

Dengan di laminating, kata dia, cat mobil terlihat lebih basah (wet look), lebih berkaca (glossy look), efek air didaun talas permukaan cat saat basah dan terhindar dari kepudaran serta terlindungi dalam jangka waktu yang panjang (Permanent Coating).

Scuto Balikpapan juga memberi garansi selama 2 tahun untuk menjamin kualitas laminating yang sudah dilakukan.

Elfan mengungkapkan laminating akan menghasilkan kualitas yang lebih baik, membuat kilap mobil tahan dalam jangka waktu panjang karena pemolesan mobil yang umumnya dilakukan selama ini akan berakibat tipisnya cat.

“Lebih baik dilaminating saja, kita menggunakan Scuto Nano Ceramic+ yang dapat melindungi cat mobil serta mempertahankan kilapnya hingga 2 tahun,” kata dia.

Scuto Nano Ceramic juga mencegah dari debu, kotoran, jamur, polusi udara, hujan asam agar tidak masuk dalam pori-pori cat, yang mengakibatkan rusak nya cat, cat terlihat kusam dan merubah warna cat lanjutnya.

Ada 7 tahapan pengerjaan diantaranya, cuci+buang aspal+buang jamur, Cutting Scratch, Polishing Swirlmark, Finishing Paint Correction, Detailing, Aplikasi SCUTO nano ceramic dan Finishing

Seperti halnya kertas, kata Elfan, selama laminatingnya utuh akan terlihat seperti baru dan tidak berubah warna, begitu juga dengan menggunakan SCUTO Nano Ceramic+, cat mobil akan kedap udara sehingga cat tidak berubah warna, kilap.

SCUTO Balikpapan

082210222764 | http://scuto.co.id

Jl. MT. Haryono No. 75 Damai Bahagia Balikpapan Selatan (Samping Raja Udang/Maxi Swalayan)
Phone/WA : 0822-10-222-764
Pin BB : 5AA7994D

(ibnu/ads)

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Warga Perum Sumber Indah Kilometer 4 Tangkap Buaya 4 Meter

Balikpapan Jadi Salah Satu Tempat Pilihan Road Show Asian Games 2018