3:11 pm - Sunday November 23, 2960

Makan Siang Soto Ayam Lamongan di Balikpapan Baru

Rumah Makan Soto Lamongan "Wong Cilik"

PORTALBALIKPAPAN.COM – Siang itu, Rabu (13/11/2014), cuaca Balikpapan sedang panas, wajar, cukup lama tidak turun hujan. Team PortalBalikpapan[dot]com sedang berada di Balikpapan Baru hendak mencari tempat makan siang. Pilihan pun jatuh pada Rumah Makan Wong Cilik yang spesialis menyediakan masakan rawon dan soto. Tidak ada sambutan spesial dari rumah makan ini, seperti umumnya rumah makan, pelanggan langsung duduk dan memesan menu yang disediakan disini.

Menu Rawon

Dari pantauan kami, Rumah Makan ini sudah berdiri selama kurang lebih 5 tahun. Dan Rumah Makan ini selalu di penuhi pengunjung terutama pada jam-jam makan siang. Hal itulah yang menjadi salah 1 ketertarikan kami untuk mampir dan mencicip hidangan yang ada disini.

Awal kami tiba di sini, kami harus menunggu sekitar 5 menit untuk mendapatkan tempat duduk kosong.

“Rawon 1, soto 2 mas,” ujar kami ke pelayan. Tak menunggu waktu lama, pesanan pun datang. Ya, semangkuk rawon yang sudah di campur menjadi 1 dengan nasinya.

menyiapkan pesanan

Sebenarnya Rumah Makan ini sepesial menyediakan soto. Namun, salah satu dari tim PortalBalikpapan[dot]com lebih memilih memesan rawon daripada soto, “Mau coba makan rawon di warung soto,” candanya seraya tersenyum.

Testing pertama setelah rawon dihidang adalah mencicip kuahnya, dan, kurang asin, kata salah 1 team kami. Tapi tidak perlu khawatir, karena garam sudah tersedia di meja, jadi bisa ditambah sesuai selera.

Untuk menu Soto disini enak, begitu ucap salah 1 team kami yang memesan soto. Menurut pengakuan dari beberapa rekan, soto lamongan di rumah makan ini memang enak. Wajar jika selalu dipenuhi pengunjung pada jam-jam makan siang. (*/no)

5,193 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Mie Yamin “KAJOJO 1945” Balikpapan, Lezatnya Nggak Putus-Putus

Bersantai dan Menikmati Aneka Olahan Es Krim di Mang Oncel