3:12 pm - Wednesday August 22, 2018

Pelabuhan Speed Dipadati Warga Penajam

MACET: Angkutan Kota warna kuning memadati jalan-jalan didepan Pelabuhan Speed. (Foto: Darwis/PB)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Pelabuhan speed dan kapal kelotok Kampung Baru Tengah dipadati warga Penajam Paser Utara (PPU) yang hendak kembali pulang setelah menikmati libur tahun baru di Balikpapan, Minggu (3/1/2016) pagi.

Dari pantauan Portal Balikpapan kepadatan penumpang tersebut terjadi sejak pukul 07.00 Wita di dermaga Speed Boat dan Kapal Kelotok.

Akibatnya, arus lalu lintas disekitaran Pelabuhan Speed Boat Kampung Baru Tengah menjadi padat merayap.

Basir (39) salah seorang warga Penajam yang berangkat dengan keluarganya mengaku puas setelah menikmati liburan di Pantai Manggar Balikpapan.

“Karena siang ini saya harus persiapan kerja untuk esok hari, makanya saya harus menyeberang hari ini juga,” kata dia.

Tiba di Balikpapan, Basir dijemput kerabatnya yang tinggal tak jauh dari Pelabuhan Speed, kemudian mereka berangkat bersama menuju Pantai Manggar.

“Arus lalu lintas kemarin padat merayap, dari Manggar sampai sini (Kampung Baru, Red) hampir 2 jam saya baru sampai,” ungkapnya.

Libur tahun baru memang banyak dimanfaatkan warga untuk berlibur ke Pantai. Pantai Segarasari Manggar dan Lamaru sering dijadikan pilihan untuk berlibur.

Tak hanya kedua pantai tersebut, Pantai Monpera dan Kemala juga tak luput dari ramainya kunjungan para wisatawan. (darwis)

20,794 total views, 3 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

ADA BAND Hibur Pengunjung DOME BSCC

Pertunjukan Kuda Lumping “Tanjung Putro” Diwarnai Kericuhan