3:08 pm - Tuesday October 20, 9778

Pererat Silaturahmi, Bale Resto Balikpapan Gelar Buka Bersama Bareng Media Sosial Balikpapan

PORTALBALIKPAPAN.COM – Bale Resto, restaurant Kepiting Saos Balikpapan yang berlokasi di Gunung Bakaran (seberang POKA), menggelar acara buka puasa bersama penggiat Media Sosial di Balikpapan, Minggu (20/07/2014). Acara ini di hadiri puluhan penggiat media sosial berbagai macam platform seperti  Twitter, Blogger, Facebook hingga Instagram.

Manajer Bale Resto, Wawan, mengatakan, acara ini di adakan dalam rangka silaturahmi sekaligus mengenalkan Bale Resto kepada teman-teman penggiat media sosial yang ada di Balikpapan. Harapanya, dikatakan wawan, agar Bale Resto yang memiliki Tagline Kepiting Saos Balikpapan ini lebih di kenal masyarakat luas pengguna Media Sosial di Balikpapan.

Hidangan Kepiting Saos Bale Resto

Selain Kepiting Saos, Bale Resto yang dulunya bernama Daganic ini juga memiliki beberapa menu spesial. Salah satu di antaranya adalah Bebek Palekko, bebek yang di masak seperti rica-rica dengan bumbu lengkap dan pedas.

“Semua hidangan disini enak-enak, tapi yang paling saya suka menu udang gorengnya, gurih dan mantap,” ujar Bayu, penggiat media sosial twitter. Lain lagi dengan Prasetyo, Blogger Balikpapan ini lebih menyukai menu utama dari resto ini yaitu Kepiting Saosnya. “Pedesnya dapet dan bumbunya terasa banget, pokoknya enak banget lah,” katanya.

Di penutup acara, Wawan, Manajer Bale Resto mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan penggiat Media Sosial yang sudah bersedia datang menghadiri acara Buka Bersama ini. (Imam)

2,392 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Tahun 2015, Parador Bangun Hotel Di Balikpapan

Garuda Indonesia Resmi Membuka Kembali Rute Balikpapan – Banjarmasin