9:59 pm - Monday July 22, 2019

Sakiman Warsono, Pria Keliling Indonesia Jalan Kaki Tiba di Balikpapan

JALAN KAKI: Sakiman Warsono saat melintas di Jalan Jendral Sudirman Balikpapan dengan berjalan kaki, Rabu (3/2/2016). Foto: Endro Tri

PORTALBALIKPAPAN.COM – Jika anda bertemu seorang pria berjalan menggunakan tas ransel dan ada bendera pada bagian atasnya, jangan buru-buru berfikiran negatif dengan menganggapnya tidak waras dan sebagainya.

Pria tersebut adalah Sakiman Warsono (39) yang memiliki ambisi untuk keliling Indonesia dengan berjalan kaki. Tujuannya adalah untuk napak tilas perjalanan mantan Presiden Soekarno di Indonesia.

Ia berniat berjalan kaki dan mengunjungi semua tempat-tempat yang pernah di kunjungi Presiden Soekarno di Indonesia dari mulai Sabang sampai Merauke.

Pria asal Pekalongan Jawa Tengah yang masih bujang ini mengaku butuh waktu selama 4 tahun untuk mengelilingi Indonesia dengan berjalan kaki.

Dan perjalanannya pun dibiayai sendiri, namun, ia tidak menolak jika ada orang yang berdonasi untuk dirinya selama dalam perjalanan.

Setelah mengunjungi beberapa kota di Indonesia, Sakiman Warsono akhirnya terlihat tiba di Balikpapan pada hari Rabu (3/2/2016) lalu.

Ia terlihat berjalan di sekitaran Jalan Jendral Sudirman hendak menuju arah MT Haryono. Dan kabar terakhirnya, Sukiman Warsono saat ini sudah berada di Samarinda setelah salah satu netizen melihat Sukiman Warsono berjalan di daerah Bukit Soeharto kemarin. (ibnu)

36,097 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Serunya Nobar Film KMGP di Studio XX1 Balcony

Wow, Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Internet Berkecepatan 1 Gbps