3:11 pm - Wednesday November 23, 2918

Serunya Nobar Film KMGP di Studio XX1 Balcony

FOTO BARENG: Masaji Wijayanto pemeran Yudi dalam film KMGP berfoto bareng penonton di XX1 Balcony, Rabu (3/2/3016) sore

PORTALBALIKPAPAN.COM – Ada suasana berbeda di Bioskop XX1 Balcony, Rabu (3/2/2016) kemarin. Sejak pukul 11.00 Wita sejumlah pengunjung yang didominasi kaum wanita tampak sudah antri menunggu didepan pintu masuk XX1, padahal pintu studio belum dibuka.

Hari itu, adalah acara Nonton Bareng (Nobar) Film ‘Ketika Mas Gagah Pergi’ (KMGP) garapan Indobroadcast Production.

Menariknya, acara nobar film bertema religi ini dihadiri oleh salah satu pemeran bernama Masaji Wijayanto (18) yang memerankan tokoh Yudi.

Pria asal Bandar Lampung ini sudah hadir sejak 15 menit sebelum diputarnya film ini dan langsung masuk kedalam Studio 4 XX1 Balcony.

Pada awalnya, tidak ada yang mengenali jika Aji (panggilan akrabnya) yang datang mengenakan kemeja berwarna hijau ini adalah salah satu pemeran didalam film ini.

Namun ketika film selesai diputar dan lampu dinyalakan, mendadak hampir semua mata penonton tertuju pada pria yang duduk dibangku deretan F tersebut.

“Wah itu Fisabilillah yang ceramah di dalam bus tadi,” ujar salah satu penonton sembari menunjuk ke arah Aji.

Suasana pun mendadak berubah, puluhan penonton kemudian berusaha mendekat ke Aji hendak berfoto bareng.

“Ayo..ayo kita kedepan semua, kita foto-foto bareng didepan aja,” kata panitia menghimbau penonton didalam studio.

Film Ketika Mas Gagah Pergi adalah film yang berkisah tentang hijrahnya 2 orang remaja kakak beradik kearah yang lebih religius.

Sang kakak yang bernama Gagah Perwira Pratama diperankan oleh Hamas Syahid Izzudin menemukan hidayah setelah ia pulang dari Ternate.

Gagah yang awalnya berprofesi sebagai foto model ini kemudian meninggalkan profesi tersebut dan berubah menjadi pemuda yang tekun menjalankan syariat Islam.

Perubahan drastis pada Gagah tidak serta merta mendapat dukungan dari teman-teman bahkan keluarganya sendiri.

Bahkan adiknya yang bernama Gita diperankan oleh Aquino Umar adalah orang yang terbilang cukup keras menentang perubahan pada diri sang kakak.

Bahkan Gita tak segan-segan menyebut kakaknya telah mengikuti aliran sesat yang menyebabkan kakaknya berubah dari biasanya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya ? saksikan cerita lengkapnya dalam Film ‘Ketika Mas Gagah Pergi’ di bioskop kesayangan anda. (*)

33,519 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Terapkan FUP, Kecepatan Internet Indihome Tak Lagi Bebas

Sakiman Warsono, Pria Keliling Indonesia Jalan Kaki Tiba di Balikpapan