4:47 am - Monday December 9, 2019

Terima “Curhat” 3 RT Di Sumber Rejo, Heru Bambang: Insya Allah Akan Saya Bantu Selesaikan

JANJI TUNTASKAN: Heru Bambang menjawab beberapa keluhan warga 3 RT di Sumber Rejo, Senin (10/8/2015). Foto: Portal Balikpapan

PORTALBALIKPAPAN.COM –  Wakil Walikota Balikpapan, Heru Bambang, berjanji akan menuntaskan semua permasalahan warga dari 3 RT di Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah, dalam kunjungan Halal Bihalal yang digelar di Musholla Noor Hidayah, RT 10 Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah, Senin (10/8/2015) malam.

“Oke mas, besok saya panggil lurah dan camat, akan saya tanyakan tentang IMB, kalau tidak ada IMB, kita masalahkan, karena untuk memasang pagar, harus ada IMB,” ucap Heru Bambang menjawab keluhan dari Aris, salah seorang warga RT 50 yang mengeluhkan kerusakan rumahnya akibat tertimpa longsoran pagar dari bangunan yang berada di belakang rumahnya.

Keluhan lain juga datang dari salah seorang warga terkait subsidi listrik yang ada di Balikpapan, “Saat ini kita punya cadangan daya di Gunung Bayan, tapi itu rencananya untuk di Kariangau, kalau mau buat jaringan sendiri, harus buat laporan ke pusat, karena jaringan ini milik PLN,” jawab Wakil Walikota yang dipastikan turut bertarung dalam kancah Pilkada Balikpapan 2015 ini.

Heru Bambang yang datang beserta rombongan berjumlah sekira 10 orang ini juga menyoroti kondisi jalan menuju Musholla Noorhidayah yang, menurutnya, curam.

“Ini kalau 10x bolak balik dari bawah sana kesini, kempol (betis) bisa gede-gede,” ucapnya di sambut gelak tawa dari warga. “Tapi malah sehat pak,” jawab salah seorang warga yang duduk dipintu Musholla.

Di penghujung acara yang dikemas dalam acara ‘Silaturahmi Halal Bihalal dan Temu Muka dengan Wakil Walikota Balikpapan’ ini, Heru Bambang berjanji akan menyelesaikan satu persatu keluhan yang dialami warga RT 10, 11 dan 50, termasuk membantu perbaikan Musholla Noorhidayah RT 10 yang sedang dalam masa renovasi. (*/iho)

6,745 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Mayat Di Belakang Toko Utama Ternyata Seorang Pemulung Tua

Rayakan HUT RI, 3 RT di Sumber Rejo Siapkan Pertunjukan Operet