5:00 pm - Wednesday December 13, 2017

Wow, Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Internet Berkecepatan 1 Gbps

Peluncuran layanan Gig Indosat Ooredoo di Jakarta, Kamis (18/2/2016) Foto: Beritagar

PORTALBALIKPAPAN.COM – Indosat Ooredoo nampaknya semakin serius menggarap pangsa digital online di Indonesia. Hal ini terbukti dengan diluncurkannya layanan terbarunya yang bernama Gig yakni layanan internet berkecepatan hingga 1 Gbps.

Layanan Gig adalah layanan internet untuk rumah berbasis Fiber Optik yang sudah berjalan selama 9 bulan.

“Ini merupakan kelanjutan dari semangat baru kami dalam membangun Indonesia Digital Nation,” ujar Presdir dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli dalam acara peluncurannya di kantor pusat Indosat, dilansir Detik, di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Layanan Gig Indosat Ooredoo ini bekerjasama dengan Google, bentuk kerjasamanya adalah pelanggan akan mendapat Google Chromecast dan 50 GB storage di Google Drive secara gratis. Sementara untuk pelanggan paket tertentu juga bisa mendapat Chromebook secara gratis.

Indosat Ooredoo menargetkan layanan ini ke beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya adalah Balikpapan di tahun 2016 ini.

“Kami akan menambah cakupan di 10 sampai 20 kota tahun 2016 ini,” ujar Commercial and Business Director IM2, Arpad Istvan Kiraly.

Meski layanan berbasis Fiber Optic ini bukanlah yang pertama kali, namun layanan Fiber Optik Indosat Ooredoo dengan kecepatan maksimal hingga 1 Gbps ini adalah yang pertama kalinya di Indonesia. (lim)

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Sakiman Warsono, Pria Keliling Indonesia Jalan Kaki Tiba di Balikpapan

Laboratorium Kimia Farma Balikpapan Gelar Diskon 20% Semua Pemeriksaan