3:08 pm - Tuesday October 20, 9767

Nasi Goreng Barokah, Jawara Nasgor Di Karang Rejo

LEZAT: Juru masak nasi goreng barokah sedang menyiapkan nasi goreng pesanan pembeli, Selasa (28/7/2015) malam. Foto: Imam

PORTALBALIKPAPAN.COM – Bukan berlebihan jika Warung Nasi Goreng yang berlokasi di Gang Noor, Gunung Kawi, Balikpapan Tengah ini diberi label “Nasgor Jawara”.

Pasalnya, warung yang mulai buka dari Maghrib hingga menjelang dinihari ini tidak pernah sepi dari pembeli.

Karena Lezat, itulah alasan tepat mengapa Warung Nasi Goreng Barokah nyaris tak pernah sepi dari pembeli.

Harganya pun terbilang cukup murah, hanya dengan Rp 12.000,- pembeli sudah bisa menikmati seporsi nasi goreng nan lezat ini.

Tak hanya nasi goreng, menu-menu lainnya seperti mie goreng, cap cay dan lain-lain juga tak kalah enak dan lezat.

Karena kelezatanya inilah maka wajar jika warung nasi goreng yang sudah buka sejak tahun 2004 ini terlihat lebih ramai pembeli dibanding warung-warung nasi goreng lainnya yang ada disekitaran Gunung Kawi, Balikpapan Tengah.

“Ya Allhamdulillah, semua karena izin Allah, semua kami niatkan agar usaha ini memperoleh barokah dari Allah SWT,” ujar Suratmin, pemilik Warung Nasi Goreng Barokah.

Lebih lanjut, Pria 45 tahun asal kota Solo, Jawa Tengah ini mengisahkan awal berdirinya Nasgor Barokah ini.

“Tetap ada suka dukanya mas, dari mulai tempat yang harus pindah-pindah sampe ke hal-hal lain. Tapi Allhamdulillah, biar sudah pindah tempat, pembeli masih tetap ramai,” kata Suratmin kepada Portal Balikpapan, Selasa (28/7/2015) malam.

Terbukti, ditempat barunya yang sudah ditempati selama 2 tahun kebelakang ini, Warung Nasi Goreng Barokah tidak pernah sepi dari pembeli. (*/iho)

11,219 total views, 14 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Asiknya Buka Puasa Disini

Keripik Iron, Keripik Renyah Dan Gurih Dari Singkong Khusus