5:08 pm - Wednesday December 13, 2017

Opening di Pentacity, Funworld Gelar Lomba Mewarnai

ANTUSIAS: Ratusan siswa/siswi TK di Balikpapan ramaikan lomba mewarnai di Pentacity Shopping Venue BSB, Minggu (8/11/2015). Foto: Imam

PORTALBALIKPAPAN.COM – Ratusan siswa TK di Balikpapan mengikuti lomba mewarnai di Lantai Dasar Pentacity Shopping Venue, Balikpapan Super Blok (BSB), Minggu (8/11/2015) kemarin.

Lomba ini digelar dalam rangka opening Arena Rekreasi Keluarga Funworld yang baru saja dibuka di Lantai 2 Pentacity Shopping Venue, beberapa waktu lalu.

Head of Marketing and Event PT FUNWORLD PRIMA, Dwi Saputra, mengatakan, tujuan digelarnya lomba adalah untuk memberitahu kepada masyarakat bahwa Funworld sudah hadir di Pentacity.

“Tujuannya agar masyarakat tau, bahwa Funworld sudah hadir di sini,” ujarnya kepada Portal Balikpapan, minggu.

Tercatat sekitar 300 lebih siswa TK di Balikpapan mengikuti lomba yang digelar dari mulai pukul 12.00 wita.

Penampilan Marching Band TK Hangtuah Balikpapan menandai dibukanya lomba mewarnai yang diikuti siswa/siswi TK di Balikpapan.

Beberapa orang tua terlihat antusias memberi dukungan kepada putra-putri mereka yang sedang berlomba, ada yang berdiri dipinggir dan ada yang masuk ke arena lomba.

Firman, salah satu orang tua dari peserta lomba mengatakan, kehadiran Funworld di Pentacity tentunya bisa menambah jumlah arena bermain di Balikpapan.

Ia berharap, Funworld punya permainan lengkap dengan harga terjangkau serta tempat yang lebih nyaman dari yang sudah ada.

Seperti diketahui, di Pentacity Balikpapan, Funworld menghadirkan 7 wahana dan 150 permainan, diantaranya, Pump It Up Prime, Danz Base, Transformer Theatre, Maximun Tune, Animal Kaiser, Love and Berry, StreetbasketBall dan lain-lain.

Kehadiran ke-2 Arena Rekreasi Keluarga milik PT FUNWORLD PRIMA ini melengkapi semua yang sudah ada di E-Walk sebelumnya.

Selain itu, dilokasinya yang ke-3 di Kalimantan Timur ini, Funworld juga menghadirkan beberapa permainan baru, seperti, Wahana Magic Bikes, Happy Swing, Mini Rocking Tug dan lain-lain. Ada juga area Softplay yang luas untuk anak-anak bermain, bergerak, berlari dan meloncat.

Funworld hadir dengan dekorasi bernuansa “Hutan/Jungle” sehingga memberikan suasana bermain di alam dan sesuai dengan ciri khas Balikpapan dengan hutannya yang masih luas.

Pihaknya berharap, kehadiran Funworld mampu memenuhi sarana hiburan keluarga di Kota Balikpapan karena dapat dinikmati oleh seluruh golongan masyarakat.

Dari anak-anak, remaja bahkan orang dewasa bisa merasakan kegembiraan yang sama saat berkunjung dan bermain di tempat ini.

Dan diawal pembukaanya, Funworld memberikan promo berupa penambahan saldo bermain sebesar 25% pada Funcard yang dipergunakan untuk memainkan permainan di Funworld. (imam)

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Hadir di Pentacity, Funworld Suguhkan 7 Wahana dan 150 Permainan

UMK Balikpapan 2016 Naik 5.500