3:03 am - Thursday December 13, 2018

The King Of Knock Out Rudy Gunawan “Ahong” Berkunjung ke Balikpapan

PORTALBALIKPAPAN.COM – Bagi penggemar bela diri Mixed Martial Arts (MMA) tentu tak asing dengan Rudy Gunawan “Ahong” sang juara Welterweight One Pride Pro Never Quit dengan rekor pertandingan 9x kemenangan tanpa pernah kalah.

Hampir diseluruh pertandingannya, Ahong selalu berhasil meng-KO lawan-lawan nya hanya dalam waktu singkat. Atlit MMA kelahiran 1983 ini berasal dari perguruan Bantar Angina dan menguasai total seni bela diri Jujitsu.

Dalam acara Meet and Greet with the Camp, Selasa (27/11/2018) malam tadi di Knock Out Gym Fitnes, Jl MT Haryono, Ahong mengaku sebenarnya dia juga memiliki rasa takut sebelum bertanding. Karena menurutnya hal itu manusiawi, “Rasa takut itu biasa, tapi kalau sudah masuk ring harus dihilangkan, karena anda ini seorang petarung. Yang perlu diingat, sebenarnya lawan anda pasti juga punya rasa takut pada anda,” kata Ahong dihadapan para calon atlit beladiri dari beberapa camp beladiri di Balikpapan

Dihadapan para atlit yang rencananya akan bertarung pada Porprov dalam waktu dekat ini Ahong juga membagikan tips dan tehnik serta kiat-kiat menjadi Fightet Mix Martial Arts.

Sementara Ketua Umum Muaythai Balikpapan Muhamad Reza Alexander berharap kehadiran Ahong yang dijuluki The King Of Knock Out ini dapat memotivasi para calon atlet yang akan rencananya akan bertarung pada pada Porprov dalam waktu dekat ini.

“Acara ini sangat positif sekali, semoga dengan dengan datangnya Ahong teman-teman Fighter di Balikpapan bisa lebih semangat dan menjadi juara seperti beliau,” kata Reza (*)

91,056 total views, 5,595 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Warung Sedekah Balikpapan Bagikan Nasi Bungkus ke Panti Asuhan di Balikpapan

Pererat Silaturahmi, Warga Purworejo di Balikpapan Adakan Perkumpulan Rutin