3:08 pm - Monday October 20, 0492

Yes, Layanan Line@ Kembali Gratis

PORTALBALIKPAPAN.COM – Setelah sempat menerapkan sistem berbayar, Line@ atau yang biasa disebut Line Official kembali memberlakukan gratis bagi seluruh pengguna.

Sebelumnya, selama seminggu kebelakang, pengguna Line@ versi Free dipusingkan dengan kegagalan posting pada Timeline yang belakangan diketahui akibat penerapan sistem baru dari Line@ dari yang semula Free menjadi Berbayar.

Saat itu, bagi pelanggan yang memilih opsi Free hanya bisa melakukan posting pada timeline sebanyak 4x dalam sebulan, sedangkan pengguna berbayar dengan paket Basic $50/bulan bisa melakukan posting di timeline tanpa batas.

“Nanti bakal sepi sekali, karena biasanya dalam sehari kita ngepost bisa mencapai 5 bahkan lebih di Timeline, kalau sampai dibatasi hanya 4 kali dalam sebulan, benar-benar Line jadi sepi,” ujar salah satu pengguna Line@, Tri, beberapa waktu lalu.

Netizen pun merespon dengan membuat petisi berisi penolakan terhadap kebijakan baru Line@ ini.

“Walaupun saya bukan owner line@ saya harap line@ tidak berbayar jika 20-30 ribu mungkin masih wajar2 saja tapi 600 ribu?? Saya rasa itu tidak masuk akal,” tulis salah satu pendukung petisi bernama Raisa Nur Annamira.

Petisi yang beralamatkan di https://www.change.org/p/line-manager-justice-for-line-users telah mencapai dukungan sebanyak 59.730 saat penulisan berita ini.

Meskipun masih butuh 15.270 dukungan lagi untuk goal, rupanya Line@ sudah mencabut kebijakan sebelum goal petisi tersebut tercapai.

Kabar pencabutan kebijakan ini diperkuat dengan adanya broadcast gambar dari akun resmi Line yang diterima Portal Balikpapan, Rabu (20/7) pukul 20.00 Wita.

Gambar yang jika di tab mengarah kesitus resmi Line tersebut bertuliskan,  “Line@ TETAP GRATIS, tetap nikmati layanan post secara gratis dan tak terbatas dengan FREE dan BASIC Plan“. (Lim)

11,841 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Foto Pamer Hasil Buruan Satwa Langka Dikecam Netizen

Humas Polda Kaltim Gandeng Pemerhati Media Sosial