Apresiasi Konsumen Mitsubishi Fuso, KTB Kembali Gelar Truck Campaign 2021

PORTALBALIKPAPAN.COM, Balikpapan – Bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menghadirkan Truck Campaign 2021. KTB merupakan distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC).

Truck Campaign merupakan acara apresiasi kepada pelanggan yang diselenggarakan oleh KTB setiap tahun. KTB mengajak para konsumen setia dan juga calon konsumen untuk mendengar kendala dan kebutuhan mereka, kemudian memberikan solusi kepada mereka. Selain itu, dalam acara tersebut, para peserta akan mendapatkan penawaran khusus penjualan unit, servis, dan suku cadang.

Tahun ini, KTB berencana menggelar 27 rangkaian acara di hampir seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Medan, kemudian ke Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, Pontianak, Makassar dan kota-kota lainnya, selama periode November – Desember 2021, dengan dukungan dari dealer resmi nasional Mitsubishi Fuso.

Dalam keterangan resminya KTB mengatakan menjaga hubungan dan kepuasan konsumen sangatlah penting. Hal ini akan berdampak pada performa KTB. “Berkat kepercayaan seluruh dealer dan pelanggan, Mitsubishi Fuso dapat meraih pangsa pasar sebesar 50,2 persen pada September 2021 lalu. Atas pencapaian luar biasa ini, KTB berkomitmen untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pendekatan,” tulis KTB.

Berkat kepercayaan seluruh dealer dan pelanggan, Mitsubishi Fuso dapat meraih pangsa pasar sebesar 50,2% pada September 2021. Atas pencapaian luar biasa ini, KTB berkomitmen untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pendekatan.

Dalam acara  yang digelar secara virtual pada Selasa (9/11/2021 sore, KTB berhasil mencatat penjual yang fantastis, yakni 113  unit colt diesel dan 23 unit Fighter, total 136 unit terjual pada acara tersebut.

Dalam acara tersebut juga dikukuhkan Best Customers Fuso Truck Campaign 2021 yang dimenangkan oleh yang diserahkan kepada Dealer Mandau Berlian Sejati Balikpapan, PT Indonesia Pratama dan PT Makmur Jaya Abadi Trans.

Dalam acara ini, KTB  memberikan informasi teknologi EURO 4. KTB memiliki pengalaman teknis dan pengetahuan yang cukup dalam mesin common rail di Indonesia. Selain itu, KTB akan menyediakan berbagai solusi berbasis digital untuk mewujudkan operational excellence pelanggan, seperti Runner Telematics dan e-commerce digital sales point saat ini yaitu Tokopedia, serta yang akan segera hadir, Monotaro.

Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono mengakui kalau penjualan melalui diler masih lebih banyak ketimbang online. Namun ke depan bisnis online atau bisnis melalui digital bakal terus bergerak dan berkembang. “Skema bisnis ke depan, pastinya kita tetap menggunakan sistem digital. Karena platform online ini sangat berkontribusi terhadap penjualan kami,” tegas Duljatmono.

Saat ini, terdapat 22 diler Mitsubishi Fuso yang terbagi ke dalam delapan wilayah yaitu Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur (termasuk Bali dan NTB), Kalimantan, serta Indonesia bagian Timur. Semuanya dapat memenuhi permintaan untuk mobil niaga Mitsubishi Fuso se-Indonesia, dan konsumen bisa mendapatkan layanan sesuai domisili

 3,638 total views,  11 views today