Resmi Diluncurkan, Pelanggan Setia Mitsubishi Fuso Lakukan Test Drive Unit Fighter dan Canter Berstandard Euro 4 di DOME BSCC

PORTALBALIKPAPAN.COM – Setelah resmi diluncurkan pada Jumat (10/6) malam lalu di Hotel Platinum Balikpapan, para pelanggan setia Mitsubishi Fuso melakukan test drive unit terbaru Canter dan Fighter X di DOME BSCC Balikpapan, Sabtu (11/6/2022).

Seluruh unit berstandard Euro 4 dihadirkan di halaman DOME BSCC. Area uji khusus disiapkan, meliputi akselerasi, radius putar balik, zig-zag, jalan bergelombang, hingga pengereman dan lokasi blind spot truk. Pada sesi ini seluruh peserta test drive wajib telah memiliki SIM B.

“Untuk perubahan kaki-kaki sudah bagus, untuk pengereman juga sudah bagus, sudah luar biasa,” ucap Arung, salah satu peserta test drive dari PT INE.

Sementara peserta test drive lainnya menyebut suasana kabin lebih nyaman dan empuk. Peserta tersebut pun langsung melakukan pemesanan 2 unit.

Sebagai informasi Mitsubishi Fuso Euro 4 sudah memiliki fitur tambahan, seperti teknologi Anti Lock Braking System atau ABS yang dimana fitur tersebut tidak tersedia pada seri sebelumnya.

Sebelumnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, bekerjasama dengan PT Mandau Berlian Sejati, PT Mahakam Berlian Samjaya dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif resmi meluncurkan jajaran produk terbarunya di Balikpapan, Jumat (10/6/2022) malam. Produk tersebut diantaranya Fuso, Fighter dan Canter dengan standard Euro 4.

Euro 4 ialah standar emisi gas buang kendaraan beroda empat atau lebih yang bertujuan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca. Skala ciptaan negara-negara Uni Eropa ini akan terpenuhi apabila kendaraan telah memiliki desain mesin yang rapat dan alat katalitik konverter untuk pembakaran, juga bahan bakar yang sudah memenuhi spesifikasi Euro 4.

Acara yang digelar di Hotel Platinum ini dihadiri oleh Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, Direksi PT Mandau Berlian Sejati, PT Mahakam Berlian Samjaya dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif.

Lebih 100 SPK berhasil diraih pada malam launching tersebut

 14,010 total views,  64 views today