Panggilan Video Whatsapp Kini Bisa 8 Orang

PORTALBALIKPAPAN.COM – Whatsapp meresmikan fitur terbarunya berupa Video Call atau Panggilan Video bareng langsung dengan 8 orang. Sebelumnya, Whatsapp hanya bisa Video Call dengan 4 orang saja.

Menurut Whatsapp sejak adanya pandemi ini dan penerapan kebijakan pembatasan sosial yang diterapkan membuat banyak orang beralih ke metode komunikasi virtual agar tetap terhubung dengan keluarga dan sahabat.

“Alhasil, kami melihat orang di seluruh dunia makin aktif menggunakan fitur panggilan suara dan video di WhatsApp dibanding masa-masa sebelum pandemi. Panggilan grup sangat bermanfaat untuk memungkinkan pengguna berbicara dalam grup dengan mudah, terlepas dari jenis ponsel atau jaringan yang Anda gunakan,” ungkap WhatsApp

“Mulai hari ini, dengan senang hati kami umumkan secara resmi bahwa kami telah menggandakan jumlah peserta yang dapat melakukan panggilan suara dan video di WhatsApp dari yang sebelumnya hanya empat orang menjadi delapan orang dalam satu panggilan,” demikian pengumuman dari Whatsapp tersebut

Agar dapat melakukan panggilan video sekaligus 8 orang ini anda harus memperbaharui versi Whatsapp anda ke versi yang baru. Namun jika pembaharuan belum tersedia, anda harus menunggu beberapa waktu kedepan untuk mendapatkan update terbaru ini.

Fitur baru ini akan tersedia untuk WhatsApp Android versi 2.20.141 dan iPhone 2.20.50. Jika update terbaru ini belum dikirimkan ke ponselmu harap sabar karena pengiriman dilakukan secara bertahap.

Whatsapp berharap dengan adanya fitur ini dapat membantu mereka tetap dekat dengan keluarga dan teman dengan cara yang sederhana serta dapat diandalkan ditengah pandemi ini.

 5,371 total views,  2 views today

News Feed
Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Patroli Brimob dan URC Balikpapan Tangkap Pelaku Kerusuhan

Brimob dan URC Balikpapan Bersama Warga Selamatkan Nelayan yang Terapung di Laut