The Palace Jeweler Hadirkan Koleksi Moela, Perhiasan Berlian Asli Mulai dari 999 ribu

PORTALBALIKPAPAN.COM – Sebagai merek perhiasan nasional yang Terlengkap, Terjangkau, dan Terjamin, The Palace Jeweler kembali menghadirkan koleksi terbarunya, Moela. Koleksi Perhiasan Moela merupakan terobosan terbaru yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler bagi pecinta perhiasan untuk bisa memiliki perhiasan berlian asli dengan harga terjangkau mulai dari Rp.999ribu. Hadir dengan variasi desain yang beragam dengan bentuk yang modern, klasik dan tetap elegan, membuat koleksi Moela cocok dikenakan sehari-hari sebagai penunjang penampilan.

Dengan harga terjangkau yang ditawarkan The Palace Jeweler pada koleksi Moela, kini memiliki perhiasan berlian asli bukan lagi mimpi. Bahkan bagi pecinta perhiasan, dengan adanya koleksi ini menjadi solusi tepat memakai perhiasan dengan model tumpuk yang memukau. Selain terjaminnya kualitas pada berlian, koleksi Moela juga terangkai dari material emas 18 karat dengan warna emas merah muda dan emas putih yang sudah bersertifikasi SNI.

Terdapat beragam jenis (item) perhiasan pada Koleksi Moela yakni cincin, anting, kalung dan liontin dengan seri sebagai berikut:

Bermoela, Terdiri dari perhiasan wanita dengan bentuk cincin dan liontin yang simple dan modis dengan bermahkotakan 1 butir berlian (Solitaire).
Tampil sangat manis dengan besar berlian ukuran 0.010 – 0.020 carat dan emas 18k bersertifikat SNI serta berat rata-rata 1.3 – 1.7gram pada seri Bermoela sangat tepat dikenakan oleh pribadi yang gemar berpenampilan simpel. Seri perhiasan berlian ini dibanderol dengan rentan harga Rp 999.000 hingga < Rp. 3.000.000

Kamoela, Serupa tapi tak sama dengan seri sebelumnya, Kamoela terdiri dari barisan cincin yang bermahkotakan 1 butir berlian (Solitaire) dengan desain yang lebih feminin. Dengan emas 18k SNI tentunya dan berat emas rata-rata 1.3 – 1.8 gram emas. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 2,600,000 – <Rp. 3,000,000.

Trimoela, adalah design dengan konsep Trilogi (atau pemakaian 3 butir berlian). Trilogi sendiri memiliki filosofi makna design yang sangat mendalam, dimana setiap butir berliannya bermaknakan: masa lalu – masa kini – dan masa depan. Sempurna untuk pribadi yang romantis.
Dengan emas 18k SNI, dan berat emas rata-rata 1,2gram – 1,8gram
Ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 2,100,000 – Rp. 2,500,000

Lovela, Inspirasi design atas nama Cinta (Love) memang tepat untuk menggambarkan koleksi Lovela. Hadiah yang tepat untuk orang yang terkasih, dengan ragam pilihan koleksi cincin, anting, dan kalung.
Lovela terbuat dari emas 18k SNI serta ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 1,900,000 – Rp. 2,500,000

Modela, Modela hadir untuk menyempurnakan tampilan pribadi yang ingin tampil berbeda. Perpaduan kombinasi warna emas putih dan merah membuat Seri Modela tampil sempurna. Sama dengan seri lainnya Modela juga terangkai dari emas 18k yang tersertifikasi SNI. Semua varian koleksi ini bisa dimiliki dengan harga dibawah Rp. 3.000.000

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler mengatakan, koleksi MOELA akan menjadi pilihan tepat bagi individu yang ingin mulai mengenal perhiasan berlian. Dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari 999ribu, setiap pecinta perhiasan dapat dengan mudah memiliki perhiasan berlian asli lebih banyak dan beragam. Apalagi ditambah banyak generasi muda yang mengenakan perhiasan emas belakangan ini dengan cara ditumpuk saya rasa dengan adanya Moela bisa menjadi pilihan paling efisien untuk mereka. Selain itu The Palace juga menjamin setiap individu mendapatkan Koleksi Moela dengan harga yang pas di hati, perhiasan emas bersertifikat SNI, serta berlian berkualitas tinggi.

Koleksi MOELA hadir dengan pilihan berlian yang berkilau dan dirangkai dengan emas berkadar pas 18karat atau setara dengan 75% kadar kemurnian emas yang sudah mendapatkan sertifikasi SNI pertama di Indonesia. The Palace Jeweler ingin hadir sebagai retail perhiasan yang bisa menjangkau semua segmen pelanggan, sehingga perhiasan berlian dapat dimiliki oleh setiap pribadi yang menyukai perhiasan berlian pada khususnya.

Koleksi Moela hadir di gerai The Palace Jeweler mulai 1 Maret dan bisa juga dibeli secara daring di Marketplace: Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Untuk informasi lebih lanjut sehubungan dengan Koleksi Moela, kunjungi website The Palace Jeweler: www.thepalacejeweler.com

 10,919 total views,  22 views today