8:10 pm - Monday August 19, 2019

Jelang Lebaran, Pandansari Mulai Dipadati Pengunjung

Pandansari tengah ramai dikunjungi warga, Minggu (5/7/2015) siang, (Foto: Darwis/IB)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Cuaca panas terik siang ini tampaknya sama sekali tidak menyurutkan niat warga untuk mulai berbelanja aneka kebutuhan hari raya, meski masih lama.

Tak hanya di tengah kota, warga Balikpapan juga tampak memadati pusat perbelanjaan yang berada di Pandansari tengah, Balikpapan Barat, Minggu (5/7/2015) siang.

Dari pantauan Portal Balikpapan, beberapa warga tampak mengunjungi toko-toko India yang menyediakan aneka ambal berbagai motif dan warna, bantal kursi, dan aneka taplak meja.

Toko-toko bangunan pun tak kalah pengunjung. Salah satunya Toko Nuansa Indah. di Toko ini, pengunjung tampak keluar masuk dan membeli berbagai macam kebutuhan untuk memperindah rumah, seperti cat misalnya.

Toko SINAR 88 yang menjual berbagai bahan kue serta peralatan pembuatan kue pun juga tak kalah ramai.

Sejak pagi, toko ini sudah dipadati pengunjung yang mencari perlengkapan untuk membuat kue. Seperti open, cetakan, mixer dan bahan-bahan pendukung lainnya.

Lebaran masih cukup lama, namun sebagian warga masyarakat sudah mulai tampak antusias memadati pusat-pusat perbelanjaan di pusat hingga pinggir kota. (*/darwis)

 

5,247 total views, 1 views today

News Feed
Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Lebaran Masih Lama, Mall Sudah Ramai

Di Balikpapan Baru, Sesosok Mayat Pria Di Temukan Didalam Mobil