Peduli Dampak Covid-19 KRB Berbagi Takjil dan Masker Ke Warga

PORTALBALIKPAPAN.COM – Peduli terhadap dampak covid-19 di Balikpapan, Komunitas Relawan Balikpapan (KRB) melaksanakan giat berbagi takjil dan masker ke masyarakat, Minggu (10/5/2020)

Giat spontanitas yang dipimpin langsung Koordinator Lapangan Riko ini dilakukan di kawasan Kampung Baru, dan Sumber Rejo. Sekitar 15 anggota relawan turun langsung membagikan 300 kotak takjil dan masker

Ketua Komunitas Relawan Balikpapan Richal Tan mengucapkan terima kasih atas kerjasama, donasi dan support dari para anggota maupun donatur KRB.

“Semoga Allah Swt Membalas Kebaikan Saudara/Saudari Semua,” ucapnya.

“Inshaa Allah kegiatan ini akan dilakukan lagi minggu depan, ada 2 tempat yang kami bagikan, yaitu seputaran wilayah kampung baru dan wilayah Sumber Rejo, dimana dua daerah tersebut adalah wilayah zona merah Covid -19,” lanjut Richal sembari ikut membantu menyerahkan takjil dan masker ke pengguna jalan.

Dari pantauan terlihat respon dan antusias masyarakat dengan adanya pembagian Takjil dan Masker ini.

Selain berbagi takjil dan masker, KRB juga memberikan sosialisasi ke warga masyarakat yang melintas mengenai pentingnya penggunaan masker.

“Bukan hanya untuk kita saja, tetapi untuk kebaikan orang banyak, kompak KRB Berseru,” pungkas Richal

Untuk diketahui, Komunitas Relawan Balikpapan (KRB) adalah komunitas yang bergerak di bidang sosial. Komunitas ini telah berdiri di Balikpapan sejak 6 bulan lalu dan pada saat berita ini ditulis, komunitas ini telah memiliki anggota sebanyak 109. (*)

 6,791 total views,  1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Cegah Napi Melarikan Diri, Brimob Sambang Ke Lapas Balikpapan

Wawali H Rahmad Mas’ud Pantau Langsung Pembagian Zakat Dari RMC