JRku BERSIH, Jasa Raharja Kalimantan Timur Kerjasama Dengan Gojek Bagikan Paket Bahan Pokok

PORTALBALIKPAPAN.COM, Balikpapan – Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, PT Jasa Raharja menggelar kegiatan yang bertemakan “JRku Bersih” (Memberi dan Mengasihi) secara serentak di seluruh Kantor Cabang, Kamis (21/04/2022). Kegiatan yang dilakukan berupa pemberian Paket Bahan Pokok sebagai bentuk peningkatan stakeholder engagement kepada masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas dan sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) 2 yaitu “Zero Hunger” atau “Pengentasan Kelaparan” yang termasuk kedalam Pilar Sosial.

Bertempat di halaman Kantor Cabang, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur juga melaksanakan kegiatan pemberian Paket Bahan Pokok sebanyak 30 paket kepada masyarakat yang berkontribusi terhadap keselamatan lalu lintas seperti bengkel, tambal ban, derek mobil, jasa delivery aki, atau usaha sejenis lainnya.

Penyaluran paket bahan pokok tersebut bekerjasama dengan PT Gojek Indonesia Cabang Balikpapan sebagai penyedia jasa instant delivery yang akan mengantarkan langsung ke lokasi masing-masing penerima paket bantuan. Bertepatan pada hari ini juga dalam rangka memperingati Hari Kartini, maka penyalurannya melibatkan driver wanita serta secara simbolis langsung diserahkan oleh Kepala PT jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur, Eva Yuliasta, didampingi oleh Kepala Bagian Administrasi, Hadi Triyono.

“Untuk mendukung pemberdayaan pekerja wanita maka dalam proses pendistribusian paket bahan pokok tersebut kami bekerjasama dengan jasa instant delivery angkutan sewa khusus Kota Balikpapan dengan melibatkan driver wanita,” ucap Eva Yuliasta.

Pada kesempatan ini, Distric Operation Supervisor PT Gojek Indonesia Cabang Balikapan, Afni Indah Syah Putri, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur yang telah memberikan kepercayaan kepada PT Gojek Indoneisa Cabang Balikpapan dengan melibatkan mitra gojek wanita dalam kegiatan penyaluran paket bantuan.

Bantuan Paket bahan pokok tersebut merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pilar sosial yang merupakan salah satu wujud komitmen kepedulian PT Jasa Raharja kepada mitra kerja yang berperan serta dalam keselamatan berlalu lintas dan memberikan kemanfaatan bagi pembangunan sosial bagi perusahaan dan berkontribusi pada penciptaan nilai tambah bagi perusahaan.

 12,948 total views,  2 views today